Farewell is Never Easy

12/08/2021

 

Sore itu, sengaja nyamperin Randi yang sedang tugas di AEON Tanjung Barat. Selain penasaran dengan Mall baru di Kawasan Jakarta Selatan itu, semacam udah feeling kalau itu akan jadi momen terakhir nemenin dia tugas sebagai Team Bank merah. Lagi-lagi, momen adalah hal yang selalu ingin aku abadikan, untuk membekukan waktu dan dapat dilihat lagi kapanpun kita mau sebagai pengingat bahwa kita pernah ada di saat itu. Walau gak semua momen ingin dan bisa diabadikan sih ya.

Nyempetin dinner sebelum pulang, a little convy tentang pekerjaan, gak bisa lama-lama karena kepikiran Anak-anak yang udah nungguin di Rumah. 

Yes, pertengahan Desember 2021 ini saatnya untuk Randi mengakhiri kebersamaannya di Kantor merahnya itu, aku tahu itu bukan keputusan mudah. Berbulan-bulan dipikirkan penuh pertimbangan, plus minus, semuanya. Sampai keputusan pun diambil, dan harus komit, konsisten, untuk menjalani plan hidup kedepannya.

Banyak yang nanya, Randi pindah kemana? tapi sebagian teman-teman kami pun sudah tahu jawabannya tanpa kami kasih tahu, bahkan mereka tahu dari berbulan-bulan lalu. Ternyata kabarnya memang nyebar secepat itu.

Kok teman-teman kami? karena kami dulu pernah bekerja di Corporate yang sama, jadi banyak temannya Suami yang temanku juga, teman kami.

Btw di penghujung tahun 2021 ini, aku dan Randi semakin sadar bahwa yang terpenting bagi kami sekarang adalah diri kami dulu, orang-orang terdekat kami dulu, baru orang lain. Ada saatnya juga kami perlu concern hanya ke keluarga inti kami dulu tanpa bermaksud mengabaikan pihak lain. Yang kami pikirkan, Anak-anak dan masa depan mereka. 

Sejauh apa peran keluarga bagi kami, terutama keluargaku? sangat banyak, sangat penting, sangat semua-muanya. Tanpa keluarga Garutku, apalah jadinya kami. Sangat-sangat berterima kasih untuk semua waktu, tenaga, support materi dan non materi, semuanya sangat berarti.

Bismillah untuk langkah kamu kedepannya Dear Husband.. congrats for the new chapter.

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe