Cerita Alfath 6,5 Tahun : Terobsesi dengan Mobil

9/17/2020


Dear Kakak Alfath, 

Saat ini, September 2020, dimana Kakak sudah mulai malu kalau dipanggil "Kakak" di depan Orang banyak. Mama gemas rasanya.

Banyak cerita di tahun ini, kalau Kakak ingat, tahun ini adalah dimana Seluruh Dunia harus melewati ujian luar biasa, yaitu Pandemi Covid-19.

Karena itu juga, Kakak gak jadi masuk SD tahun ini, Mama dan Papa terlalu khawatir Kak walaupun pembelajaran Jarak Jauh alias belajarnya di Rumah aja secara online, tapi kami merasa lebih baik untuk menunda. Nanti aja SD-nya pas Kakak usia 7 tahun ya Kak, semoga tahun depan Pandemi sudah reda dan keadaan di luar sana jauh membaik dan aman.

Jadi, jangan marah ya Kak please. Kesehatan kita sangat berharga, Mama Papa menjaga kita semua supaya dapat terus berkumpul sama-sama. Kakak tetap belajar kok, di rumah, dengan waktu yang lebih fleksibel, kita sesuaikan dengan kondisi kita karena Adek Bil juga sedang butuh perhatian ekstra dari kita semua.

Kakak belajar di rumah sama Mama lagi kalau siang, lanjut dengan Papa saat Papa pulang kerja. Banyak mainnya ketimbang belajar, but it's oke, justru kami memang sengaja ingin Kakak have fun dan gak stress dengan situasi yang bikin Kakak dan Adek Bil gak leluasa main di luar rumah.

Daaan, bukan Kakak Alfath kalau gak punya cerita baru yang seru-seru.

Belakangan, tahu ngga, saat ini Kakak selalu semangat ngebahas Mobil. Jenis-jenisnya, kelebihan dan kekurangannya, sampai harganya Kakak cari tahu di Internet, lalu Kakak dengan hebohnya kasihtahu Mama dan Papa semuanya. Dengan pertanyaan khas, "Mama mau beli yang mana, kenapa?" dan pertanyaan lainnya.

Banyaaak banget yang Kakak cari infonya di Internet, dan hampir semua mobil keluaran terbaru, Kakak ingin beli, hahaha.

Amin ya Kak, kelak, kalau memang rezekinya, Insya Allah semua terwujud. Apapun yang Kakak mau, selama nantinya semua akan bermanfaat untuk Kakak sendiri dan orang-orang di sekitar, terutama Keluarga.

Kakak selalu nanya, "Mama sukanya mobil apa, Mama mau beli mobil seperti apa?", dan banyak lagi. Mama sampai kewalahan lho Kak, tapi seru ya lihat gambar-gambar mobil bagus. Bikin impian kita semakin tinggi.

Tapi Mama selalu bilang, kalau kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang, termasuk si merah, mobil kesayangan keluarga kita.

Walaupun bukan mobil terbaru, dan bukan mobil mahal, tapi si merah lah yang selalu antar-antar kita kemanapun selama ini. Banyak jasanya deh si merah. Jadi kita harus bangga ya.

Mama ngetik ini sambil bayangin brosur-brosur mobil di sofa ruang Keluarga yang numpuk itu Kak, haha besok aja deh beresinnya, dan lagi pasti Kakak ambil lagi, lihat lagi, cari tahu infonya di Internet lagi, dll.

Sehat-sehat terus Anak Cikal Mama, walau Mama sering ngomel, Kakak pasti tahu seberapa banyak Sayang Mama untuk Kakak dan Adek.


Much love,

Mama Hani



You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe