Liburannya Alfath - Berpetualang di World Of Imagination

12/24/2019



Hallo Happy Parents, sudah ajakin si kecil liburan Sekolah kemana aja nih?

Hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 21 Desember 2019, Kakak Alfath seru-seruan berpetualang di Acara seru yang bertajuk "World Of Imagination " lhooo. Acara ini merupakan persembahan dari Nivea yang juga sebagai bentuk Apresiasi terhadap kaum Ibu.

Berlangsung selama dua hari, tanggal 21 - 22 Desember 2019, bertempat di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Dan setiap harinya terdapat dua sesi, yaitu sesi pagi dan sore. Nah kami sengaja memilih kesana di hari Pertama, sesi kedua.


Saat sampai di lokasi, kami mendapatkan hampers cantik yang isinya banyak sekali. Peserta pun berdatangan dari berbagai penjuru. Kami mengantri dengan tertib dan menanti arahan dari Petugas saat akan memasuki tempat Acara pembukaannya (sebelum petualangan dimulai) .

Di acara tersebut, Para Anak harus menyelesaikan misi di 4 Dunia, bersama Ibundanya tercinta. Akan ada tantangan masing-masing di setiap Dunia, yang nantinya setiap Tim harus mendapatkan Stiker sebagai tanda keberhasilannya.

Antriannya luar biasa.

Keempat Dunia itu adalah :
  1. Dunia Hutan
  2. Dunia Angin
  3. Dunia Air
  4. Dunia Pasir

Sebelum memasuki keempat Dunia tersebut, semua Tim akan diberikan arahan terlebih dulu di sebuah Museum. Disana kami dikasih tahu tentang latar belakang dari Petualangan atau Misi ini. Dimana Ibu Semesta ternyata membutuhkan pertolongan kami untuk menjaga Perdamaian.



Ada empat kebaikan yang harus disatukan oleh setiap Tim dengan cara mengumpulkan Stiker, yaitu :
  1. Kesederhanaan
  2. Keberanian
  3. Kepercayaan
  4. Kepedulian


Kakak Alfath dan Papa menjadi Tim Solid

Dikarenakan Mama Hani tidak bisa turut berjuang dengan Kakak Alfath nih, berhubung Adek Bil sedang kurang fit badannya, jadinya agak cranky. Syukurlah Papa selalu sigap di situasi seperti ini, Papa menemani Kakak Alfath untuk menyelesaikan setiap Misi.



Kira-kira mereka berhasil gak yaaaa?

Wah, ternyata semangatnya Kakak Alfath melebihi ekspektasi Mama lho, setiap tantangan dilewati dengan baik dan antusias. Padahal saat itu, Kakak Alfath baru saja sembuh dari demamnya. Sepertinya keseruan disana menjadi "obat" mujarab ya, hihi Alhamdulillah.

Lihat nih beberapa foto Kakak Alfath yang berhasil diabadikan oleh Papa.




Di sela-sela menjalankan misi mulia, Kakak Alfath dan Papa menyempatkan diri mampir ke Booth Eskrim. Yuhuuu, ternyata eskrimnya gratiiiis, enaknuaaaa. Makin nambah lagi deh tuh semangatnya.

"lanjut Kaaak, misi lainnya belum selesaaai"

Saat Kakak Alfath dan Papa berada di medan pertempuran, Mama santai sekali menunggu sambil nyemil-nyemil bareng Adek Bil, dan gak lupa dong foto-foto di sekitar Venue yang asik banget look-nya.





Waktu semakin sore dan akhirnya Kakak Alfath dan Papa kembali ke titik kumpul, dengan membawa kabar gembira bahwa mereka sudah menyelesaikan semua misi, keempat Stiker sudah terkumpul dan siap ditukar dengan Medali.

Yeaaay, kalian berdua hebaaat!.





Acara ditutup dengan Ceremony yang sangat indah dan seru. Semua Anak mendapatkan Medali kemenangannya masing-masing. Dan yang sangat mengharukan adalah, medali tersebut harus dikalungkan ke Ibunda masing-masing.

Sangat bangga sekali dengan Kakak Alfath, lihat wajah bahagianya jadi ikutan bahagia. Walau lepek sebadan-badan, penuh keringat, dan mulai terlihat mata lelahnya, Kakak Alfath masih mau senyum saat difoto, haha. Capek-capek gembira ya ceritanya.

Yeayy, dapat Medali yang dikasih untuk Mama.

Puas sekali dengan hari itu, banyak keseruan dan nilai-nilai edukatif yang bisa dipetik. Terima kasih Nivea selalu hadir untuk Anak-Anak Indonesia untuk mengisi Liburan Sekolah dan Liburan Akhir tahun dengan Aktivitas-Aktivitas positif dan mengeratkan Bonding Anak dan Orangtua.

See you next year, Insya Allah. And Happy Holiday Happy Families!


You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe