Dear Bil.. Kamu Sudah Selasak Ini Lho Dek Sekarang

10/09/2019


Dear Adek.. Achabil sayangnya Mama..

Di usia kamu yang satu tahun lewat sehari, Adek sudah mulai selasak ini. Yang bikin Mama semakin gak bisa tidur nyenyak karena khawatir Adek jatuh dari kasur, yang padahal kasurnya gak tinggi-tinggi banget karena gak pakai dipan, but still. Mama khawatir.

Tahu-tahu Adek udah ada di ujung kasur, dan hampir terguling. Waah, besok-besok sudah harus standby alas di bawah kasur buat jaga-jaga.

Saat ini.. Mama masih terjaga, seperti malam-malam sebelumnya, di jam yang sama. Alih-alih Mama duduk depan laptop dan lanjutkan tulisan yang katanyaaa adalah "Masterpiece"-nya Mama, tapi ini enggak. Sama seperti malam sebelumnya.

:(

Malam-malam yang Mama lewatkan hanya dengan mencari satu judul film ke film lainnya untuk ditonton dan "membunuh" waktu. Ya, saat ini memang hanya itu yang Mama ingin lakukan di malam hari, saat suasana mulai hening, semua orang sudah lelap di alam tidurnya masing-masing.

Papa.. Kakak.. Terlalu lelah untuk tidur larut karena besok pagi-pagi sekali harus bangun dan bergegas Kerja dan Sekolah. Ohya, saat ini di kamar sebelah masih ada Oma Garut yang nemenin kita Dek, yang bikin hati Mama lebih lega karena tidak merasa sendiri.

Dek.. Besok pagi-pagi kamu pasti akan terbangun dan mukul-mukul wajah Mama minta Mama bangun, atau narik baju Mama karena mau Adek mau mimik. 

Ya Sayang, kamu sudah sepintar itu.

Semoga malam ini, tidurnya Adek lebih lelap dari sebelumnya. Semoga gak digangguin rasa gatal karena alergi yang bikin kulit Adek jadi agak kering dan sensitif. Semoga obat yang tadi Adek minum menunjukkan efek baiknya. Amin.

Bobo yang nyenyak sayangku, abis ini Mama akan coba tidur juga setelah pindahin Adek ke posisi semula.

Ohya, Papa dan Kakak di kasur bawah, jadi kita cuma berdua di kasur ini. Karenanya Mama jadi gak bisa tidur terlalu nyenyak karena takut kecolongan trus Adek jatuh, huhu jangan yaaa.

Sleep tight, My Toddler.

Mama sayang, Mama cinta. 

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe