Dear Bil.. Ini Tangan Kita Setelah Do'a Mau Bobo

10/13/2019

Dear Bil, Adek.. 

Kamu sudah tahu kan, saat ini kita selalu tidur berdua kalau malam hari. Karena Kakak tidur sama Papa di kasur bawah.

Kelak, Kakak dan Adek akan tidur terpisah dari Mama Papa. Ya dong, akan tiba saatnya kalian Mama Papa ikhlaskan tidur di kamar kalian sendiri seiring usia kalian bertambah.

Mengapa gak sekarang aja kalian tidur di kamar terpisah dengan kami? No Beib, Mama dan Papa masih kangen. Masa-masa kebersamaan kita seperti ini sangatlah singkat, dan kami ingin memanfaatkan momen ini.

Dan lagi, Adek kan masih mimik ASI, setiap malam bangun sekian jam sekali buat mimik ASI dan air putih. Kebangun juga minta diganti popok karena Adek pipisnya banyaaak.

Belum lagi, Kakak Alfath yang memang belum mau bobo di kamar terpisah. Alasan utama lainnya ya karena di kamar sebelah ada Eyang, haha.

Adek.. Sama seperti Kakak Alfath waktu Bayi dulu. Mama selalu ajak Adek berdo'a, salah satunya saat kita mau bobok. Entah bobo siang, malam, atau kapanpun, biasanya kita do'a dulu.

Kita baca Do'a mau bobo dan Do'a untuk kedua Orangtua.

Tangan Mama selalu mama angkat tinggi saat do'a. Dan tangan Adek selalu ikutan ngangkat tapi buat pegangin tangan Mama. Jadinya kita kayak lagi do'a bersama Dek.

Mama sih tahu, walau Adek belum ngerti apa itu do'a, disaat yang sama Adek ikutan "berdo'a" bareng Mama.

Setelah do'a, Mama akan ciumi Adek banyak-banyak di berbagai penjuru wajah dan kepala hingga Adek kegelian.

Sambil tetap Mimik, mata Adek pun jadi berat dan akhirnya lelap.

Dear sweatheart.. Arthanabil Raiha Altan Shaquille.

Selamat bobo sayangku, sampai jumpa di sesi mimik dam ganti popok selanjutnya ya Nak.

Mama masih melek, nulis sebentar dan mau usir-usir dulu nyamuk.

Semoga Allah Swt. senantiasa menjaga Kakak dan Adek dalam tidur kalian, dan menjauhkan dari mimpi buruk serta gangguan-gangguan lainnya. Amiiin Ya Rabb.

Kiss.. Love you so much, Achabil.

Mama Hani.

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe