Pengalaman Adek Bil Spa Bayi di Baby & Mommy Salon by MOMMY & Me Baby Spa Depok

5/20/2019


Halo Mommieees, adakah yang ingin ajak Baby-nya untuk berenang-renang alias Baby Spa tapi bingung Salon Bayi yang recommended dimana terutama tempat Baby Spa Depok? nah sepertinya sharing kali ini akan memberikan pencerahan ke Mommies semua.

Jadi, setelah sekian bulan niat bawa Adek Bil untuk treatment Baby Spa hanya sekedar wacana karena bulan Maret kemarin Bil dan Kakak Alfath kompak disunat dan akhirnya fokusnya jadi ke recovery dan lain-lain, Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga Bil bisa keciprukan di salon Anak di Depok minggu kemarin.

Sengaja ambil jadwal hari Sabtu supaya bisa diantar Pak Suami, anggap aja sambil ngabuburit ya, The Sudarmajis (Keluarga Kami) semangat banget sekitar jam 11 siang menuju Salon Perawatan Bayi atau tempat Spa Bayi Depok terbaru, tepatnya di Daerah Depok 2. Pertimbangan kami memilih Salon tersebut karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami di Kawasan Grand Depok City (GDC), dan alasan utama lainnya karena sempat denger sharing teman saya yang membawa Baby dan Toddlernya untuk perawatan di Salon yang sama namun cabang Bogor, sepertinya seru dan Profesional, tempatnya juga ramah Anak banget. Bikin saya jadi penasaran dan ingin nyoba.

Mommy and Me Baby Spa Depok

Setelah agak bermacet ria di sekitar jalan KSU, kami pun sampai di Jalan Kemakmuran, dan langsung parkir cantik tepat di sebuah Salon Bayi yang launching belum lama ini. Tempatnya di salah satu deretan Ruko, persis di sebelah Apotek K-24, dan saya kebetulan pernah beberapa kali ke Apotek itu, jadi sebenarnya sudah gak asing lagi dengan lokasinya. Mudah dicari karena strategis.

Lantai 2 - Mommy and Me Baby Spa Depok

Baby & Mommy By Mommy & Me Baby Spa

Nama Salon Baby Spa-nya tampak panjang ya Mommies, awalnya saya malah sempat bingung dan akhirnya tanya ke Mbak disana. Penjelasan singkatnya sih, jadi Baby & Mommy Salon ini merupakan second line dari Brand Mommy & Me Spa, Salon Bayi dan Ibu yang sudah cukup terkenal di Bogor itu, tempat teman saya pernah bawa Krucils-nya buat treatment yang saya ceritain diatas. Berarti memang sama, cuma ada sedikit perubahan nama aja.

Timbang Dulu - Mommy and Me Baby Spa Depok

Kesan pertama waktu pertama masuk ke Baby & Mommy Salon Depok ini adalah nyaman, sangat ramah Anak, dan semua Mbak/Therapis yang ada disana juga super ramah dan full senyum. Saat itu, disana masih sepi, saya langsung registrasi dan isi datanya Bil, tulis treatment apa yang akan diambil. Gak cuma Bil, saya pun semacam gak mau kalah dan ikutan ambil treatment dong, haha. Makluuuum, semenjak lahiran Bil tujuh bulan lalu, mau perawatan badan aja susahnya minta ampuuuun. Jadi, punya kesemapatan buat treatment berdua Bil, rasanya sangat menyenangkan, yuhuuu. Papa dan Kakak Alfath jadi "tim hore-hore" dulu yaaa. LOL.

Enaknyaaa yang di-massage di Mommy and Me Baby Spa Depok

Baby & Mommy Salon Cabang Depok ini mempunyai tiga lantai, yang ketiga-tiganya berfungsi untuk Perawatan Ibu dan Anak/ Bayi.
  1. Lantai Satu, adalah khusus untuk Salon.
  2. Lantai Dua, khusus untuk Toddler/Kids and Baby Spa.
  3. Lantai Tiga, khusus untuk Mommy Treatment.  

Dari sekian banyak treatment yang ditawarkan, saya akhirnya memilih perawatan "Pediatric Baby Spa" untuk Bil yang durasinya selama 45 menit, dan untuk saya sendiri, saya ambil perawatan "Post Partum Massage" yang durasinya selama 60 menit alias satu jam.

Alasan mengapa saya ambil perawatan "Pediatric Baby Spa" untuk Bil, selain karena itu jadi recommended treatment di Baby & Mommy Salon, saya memang merasa akan banyak manfaatnya untuk Bayi seperti Bil karena setelah Bil berenang, dia akan treatment colic/flu/cough massage. Walaupun saat itu gak ada keluhan apapun dari Bil, tapi kan mencegah lebih baik ya Moms.

Kakak Alfath nungguin Adek di ruang tunggu yang nyaman - Mommy and Me Baby Spa Depok

Sedangkan, alasan mengapa saya ambil perawatan "Post Partum Massage", karena manfaatnya juga banyak bagi Ibu setelah melahirkan seperti saya, walaupun ya mungkin bisa dibilang ketelatan ya, setelah tujuh bulan lahiran baru dimassage, tapi better late than never kan ya, ya kaaan? haha ada aja ya alasannya, wkwkwk.

Dan yesss, ternyata keputusan saya itu memang tepat. Saya dan Bil sangat menikmati treatment kami disana.

Pertama, Bil duluan yang swimming di kolam khusus bayi, tempatnya di lantai dua yang dekorasinya sangat-sangat bayi banget, bikin betah karena gemesin parah. Ada tempat buat Kakak Alfath dan Papa nunggu juga, walaupun mereka sih bukannya nungguin ya tapi ikut heboh lihat Bil keciprak kecipruk di air sambil dokumentasiin, hihi. Sebelum nyebur, Bil gerak badan dulu, pemanasan, abis itu baru dimasukin kolam. Tuh lihat deh, Bil gemesnya ampun deh ya, awalnya dia nangis karena kaget dan ngantuk, eh lama-lama malah keenakan sampai happy banget.

Mommy and Me Baby Spa Depok

Mommy and Me Baby Spa Depok

Setelah lima belas menit berenang, Bil diangkat dan lanjut dimassage, disana kami juga bertemu dengan Keluarga Bayi gemesin lainnya yang sama-sama melakukan Baby Spa, satu lantai jadi ramai dengan suara Bayi dan Keluarga yang mengantar. Momen-momen kayak gini selalu menggembirakan ya Moms.

Nah, tiba saatnya saya yang dimassage, kami naik ke lantai tiga yang suasananya gak kalah nyaman. Ada dua tempat massage dan ruang tunggu yang nyaman. Bil yang udah pulas karena keenakan berenang dan dipijat kemudian mimik sampai kenyang, anteng banget bobo di kasur sebelah tempat saya dipijat. Sementara Kakak Alfath dan Papa menunggu di ruang tunggu yang banyak mainan anaknya. Dijamin Toddler and Kids gak bakal bosan selama nunggu Mamanya melakukan perawatan.

Toilet di Mommy and Me Baby Spa Depok

Ruang Bermain Anak di Mommy and Me Baby Spa Depok

Disediakan perlengkapan Shalat - Mommy and Me Baby Spa Depok

Yang paling saya suka lagi, di lantai tiga ini disediakan mukena dan sajadah untuk Sholat, itu yang terpenting yang pertama dicari saat bepergian biasanya kan ya. Papa Alfath Sholat disana juga. Saya kebetulan sedang mendapatkan "tamu bulanan" jadi gak Sholat dan gak ikut berpuasa, disuguhi minuman es teh manis yang dingin sama Mbak-nya. Duh jadi malu.

Jenis Perawatan yang ada di Baby & Mommies Salon.




  • Range Harga Kids Spa : IDR 200K - 290K
  • Range Harga Baby Spa : IDR 190K - 200K
  • Range Harga Single Treatment (for Mom) After Child Birth & All Mommy Treatment : IDR 100K - IDR 185K

Testimoni

Over all, kami sekeluarga have fun di Baby & Mommy Salon, rencananya kami akan kembali kesana kalau nanti rambut Kakak Alfath sudah perlu dipotong. Puas dengan pelayanannya dan apalagi harganya sangat terjangkau. Pertimbangan semua Mommies nih pastinya.

Kesan pertama treatment di Baby & Mommy Salon sangat berkesan dan positif, recommended untuk Mommies yang ingin memanjakan buah hatinya (usia 0 bulan - toddler) dengan perawatan-perawatan spesial, dan Mommies pun bisa sekalian ikutan perawatan disana, One Stop Destination Service for Babies, Kids and Mommies.

Jam Buka selama Ramadhan
Untuk alamat lengkapnya, ada dibawah ini ya Moms. Selamat bersenang-senang juga ya di Baby & Mommy Salon. Smooch.

Baby & Mommy Salon
Alamat : Jl. Kemakmuran No. 9 Depok 2 Tengah



You Might Also Like

11 komentar

  1. Bil lucu banget ekspresinya gemesin ya. Suka dia dipijat gitu. Bikin betah ya tempat spanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tempatnya ramah Anak dan yang bikin makin betah karena Mba-Mba disana tuh enak banget cara "pegang" Baby dan Toddler-nya. Bil bisa keenakan gitu selama dimassage, haha

      Hapus
  2. Adek Bil pertama kali berenang dan anaknya senang..bisa jadi rutinitas bulanan ya dek bil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya enaknya dirutinin nih, jadwalinnya yang susah-susah gampang, huhu.

      Hapus
  3. asik ya tempatnya, aksa belum pernah nih nyoba spa, kira2 dia takut ga ya, soalnya dia suka nangis kalo ketemu orang baru

    BalasHapus
  4. Aduhhh enak banget yaa habis dimassage, tidur jadi nyenyak. Aku pingin banget nih cobain massage di sini, sayangnya ngga ada anak bayi. Nanti deh ajak keponakan yang masih bayi sampai toddler ya, biar bisa merasakan baby spa di sini...

    BalasHapus
  5. Ya ampun senang banget nih Dek Bil. Anak anak kalau diajak spa. Hihihi. Anak anak juga kalau kayak gini juga makin nyenyak deh tidurnya dan makin sehat :)

    BalasHapus
  6. Bagus banget tempatnya, bersiiiiih :) Ini all in one ya bikin mamah dan bayi senang hihihi. Aku paling suka pas lihat bayi berendam pakai ban yang nongol kepalanya doang, lucu hahahaha :D Relaksasi begini memang menjadi kebutuhan mamah milenial, biar ga suntuk. Me time jadi our time bareng anak kan seru :)

    BalasHapus
  7. Tempatnya asyik banget deh bikin betah berlama-lama di sana. Homey dan mainnanya lumayanlah bikin anak bisa anteng ya. Terus enaknya bisa sekalian ibu & bayi treatment

    BalasHapus
  8. Wah setiap hari bukanya ya :D
    Seru banget ibu dan anak treament barengan. Itu Bil kyknya menikmati banget nyemplung di airnya :D
    Biayanya jg cukup affordable yaa

    BalasHapus
  9. Bil gemesin banget yaaa, pingin uyel-uyel.. :D Iya mba Han, nyaman bangeeet itu tempatnya.. Cerah gitu suasananya menyenangkan juga.. Apalagi disiapin tempat sholat, mukena bersih.. Nggak abis lahiran juga bisa ya emaknya treatment di sini kan ya mbaa? Kok aku jadi pingin juga hahaha.. :D

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe