Cerita Alfath - Setelah Jadi Kakak

11/24/2018


Masih kayak Anak-anak seusianya, tapi sekarang Alfath jadi lebih perhatiin banget Mamanya perlu apa, atau Adeknya perlu apa. Selalu bilang, "Kakak bantuin yaa. Sini biar Kakak bantu, Mama perlu dibantu Kakak apa lagi?, dll".

Seneng siiih, tapi kok suka tiba-tiba sedih juga sampe gak tahan pengen nangis, huhu. Dikit-dikit Alfath disuruh keluar kamar dulu karena Alfath gak brenti dongengin Bil sementara Bil-nya udah pules dan Mamanya perlu ketenanganπŸ˜‚. Alfath bantu Mandiin Bil tapi malah bikin air nyiprat kemana-mana trus Alfathnya jadi kena omel karena keterusan main air, dll.

Jadi suka merasa "kehilangan" karena terlalu fokus ke Adeknya, gak nyadar kalau Kakaknya seharian main panas-panasan dan perang-perangan air sama temennya di luar rumah. Tahu-tahu Alfath pulang basah kuyup dan ngambek karena katanya, temennya curang badannya gede tapi berani-beraninya bikin Alfath yang masih kecil basah kuyup, hahaha.

Smalam saat ketiduran setelah Bil mimik, Alfath nyolek bangunin dan bilang kalau mau tidur sebelah Mama 😍😭.

Dear Kakak Alfath, cintanya Mama, selamanya Kakak adalah cinta tanpa batasnya Mama. My Protector and Greatest Adventures.

Pelukin Alfath sekarang rasanya berbeda, Tukang Dongengnya Mama yang sekarang mau kerjain banyak hal sendiri tanpa disuruh, inisiatif dan kemandiriannya lebih keliatan (walau teteep masih sering nguji kesabaran juga kalau lagi ada yg dipengen banget tapi gak diturutin πŸ˜‚). Alfath juga gak tegaan lihat Bil nangis, pasti diusapin sambil bilang, "kenapa Deek, ini Kakak disini, Adek dapat kado banyak lho Dek jangan nangis lagi yaa".

Huhu, mauuk nangiiisss aja rasanyaaaa. Happy tears, guilty tears, nyampur semua.

Alfatho, Mama sayang, Mama cinta.
Makasih ya Kak, buat semuanya. 😍😘😚

Saya sendiri masih masa penyesuaian sebagai Mama anak dua, tapi dikit-dikit mulai kepegang ritmenya terutama dalam manajemen waktu. Masya Allah pokoknya seru, tapi rasanya perlu totok aura secepatnya nih, hahaπŸ˜‚


.





#CeritaAlfath #RumahHaniRandiDotCom #MomBlogger #ParentingBlog #FamilyBlog #IndonesianMomBlogger #1stSon #Son #InstaBlog

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe