Bebelac GO! UHT yang Lengkap Nutrisi dan Kadar Gula Rendah Untuk Si Kecil yang Aktif

5/29/2018


Haloo Happy Family!

Ada cerita baru nih dari Alfath, si calon Kakak yang sekarang makin aktif dan makiiin ceriwis. Kalau yang sering baca Blog ini, mungkin tahu kalau Alfath punya kecenderungan alergi dairy food dari bayi, dan dia sama sekali gak konsumsi susu sapi dan turunannya hingga usia 3 tahunan. Karena di usia 3 tahun kesini, baru mulai bersahabat dengan dairy food.

Jadi saya semangat ngenalin Alfath ke aneka olahan susu, dan mulai mengenalkan Alfath ke susu UHT. Alhamdulillah Alfath suka walau memang perlu proses ya, gak langsung tiba-tiba doyan banget sampai sehari abis berapa kotak.


Prosesnya sangat pelan namun pasti, dan setiap ke Supermarket belanja bulanan, saya sengaja diam saat kami berada di depan tempat susu, saya pengen tahu apakah Alfath akan request sendiri atau malah cuek. Daaan, Alfath selalu minta UHT dooong, dan pasti yang rasa coklat, karena dia belum doyan rasa lainnya, huhu. Tapi gak apa-apa, prinsipnya saya dan suami sepakat tidak mau memaksakan.

Nah, memilih susu UHT ternyata tidak semudah yang saya pikir. Semakin banyak jenisnya, saya agak kebingungan UHT mana yang sebaiknya dikonsumsi Alfath. Pernah pilih yang sesuai selera saya, dan Alfath mau minum tapi selalu gak abis. Akhirnya kami serahkan pilihan ke Alfath, dia selalu pilih berdasarkan gambar yang dia suka, tapi ternyata dia juga memang suka rasanya, buktinya selalu abis.

Tapi, pemenuham gizinya udah cukup belum ya dari UHT tersebut? Ini nih yang biasanya jadi topik obrolan saya dengan teman sesama Mahmud (tetep ya mau dianggap Mamah Muda. Lol).


Obrolan demi obrolan, dimana kami selalu update info seputar UHT. Kami tentu ingin selalu memberikan asupan yang terbaik bagi si kecil terutama yang dapat mendukung perkembangan IQ dan EQ-nya. Dan saya excited waktu mengetahui info mengenai UHT terbaru yaitu Bebelac GO!

Waah, Bebelac GO! ini memang apa saja ya kelebihannya? Saya langsung cari tahu sendiri dong, gak cukup kalau cuma dengerin dari orang.

Kelebihan Bebelac GO!
Bebelac GO! ini ternyata sangat mendukung pemenuhan nutrisi si kecil supaya dapat tumbuh menjadi anak yang hebat. Goals yang sama dengan setiap Ibu dimanapun ya pastinya, memberikan yang terbaik bagi si kecil. Dengan dua rasa yaitu Vanilla & Coklat, Bebelac GO! mengandung omega 3 dan 6.


Selain itu, Bebelac GO! juga mengandung serat pangan inulin (nutrisi yang mendukung saluran cerna anak), dan 10 vitamin, serta 3 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal si kecil. Ini tentu sangat penting ya bagi anak-anak seusia Alfath (>3 tahun) yang sedang aktif-aktifnya dengan berbagai kegiatan baik di sekolah, di rumah, ataupun dil luar rumah.

Selain beberapa kelebihan diatas, alasan lainnya mengapa Bebelac GO! lebih unggul dari UHT lain, adalah karena kandungan gula (Sukrosa)-nya lebih rendah dari UHT lainnya. Waah ini nih yang Alfath perlukan untuk menunjang aktivitas di kesehariannya. UHT dengan rasa yang si kecil suka dan pastinya mempunyai berbagai kebaikan untuk tumbuh kembangnya melebihi UHT lainnya.

Pengalaman Pertama Alfath minum Bebelac GO! dan reaksinya
Setelah berbagai pertimbangan, saya jadi yakin untuk memberikan Alfath Bebelac GO!, karena itu saya mulai mengenalkannya ke Alfath, dan Alhamdulillah Alfath langsung suka lhooo. Karena Bebelac GO! ini kemasannya praktis, Alfath jadi bisa bawa sebagai bekal saat dia sepedaan keliling Cluster, atau saat dia main bola. Pokoknya bisa dibawa-bawa saat beraktivitas di luar rumah, termasuk kalau ngeMall atau mudik ke Kampung halaman saya di Garut. Selain air putih, Alfath jadi bisa minum Bebelac GO! dimanapun dan kapanpun deh.


Jadi ingat rencana dalam waktu dekat ini, insya Allah Alfath akan mulai masuk kelas minat dan bakat, semoga makin semangat ya kalau bekalnya semua makanan dan minuman yang dia suka, Bebelac GO! akan melengkapi bekal itu. Jadi walaupun sedang tidak di rumah, kebutuhan Nutrisinya Alfath akan tetap terpenuhi.

Yeayy, Go Go Alfath!

Oh iyaaa, yang seru lagi, selain dapat segala kebaikan yang disebutkan di atas, kita juga akan mendapatkan Bebe Rewards kalau beli Bebelac GO! lhoo, BebeRewards-nya bisa ditukarkan point dengan berbagai hadiah menarik. Belinya gampang pula karena sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat, juga bisa beli online di e-commerce kesayangan kalau lagi gak sempet pergi-pergi buat belanja.


Saya juga jadi mulai follow dan update perkembangan seputar info Bebelac GO! di akun-akun media sosial Bebeclub Indonesia, seperti :

https://www.facebook.com/BebeclubIndonesia/
https://bebeclub.co.id/ 

Bebelac GO! membantu saya untuk mendampingi dan memastikan nutrisi si kecil terpenuhi di masa aktifnya sekarang. Karena bagi saya, sangat penting sekali untuk selalu support apa yang menjadi passion Alfath saat ini, dengan tidak menghalang-halangi minatnya dia sekaligus mencari tahu bakatnya ada di bidang apa.

Go Alfath with Bebelac GO! Mama love you!.

You Might Also Like

22 komentar

  1. Akhirnya Alfath bisa minum susu juga. Semoga alerginya perlahan menghilang ya nak.

    BalasHapus
  2. Mau ngumpulin bebe rewardsnya ah, kebetulan sering beli Bebelac GO! di minimarket dekat rumah

    BalasHapus
  3. Aduh si ganteng inilah mencuri perhatian tanteeee yeyeeeee hehehe

    Leah suka nih Bebelac GO! nya, akhirnya menemukan susu yg cocok sm dia hehee

    BalasHapus
  4. Susu UHT memang enak dan praktis, kifah sama al juga kalo kemana2 bawanya uht.

    BalasHapus
  5. Bebelac go! Bisa jadi alternatif susu utk Alfath. Kandungan gizi yang lengkap dan praktis bisa di bawa kemana mana.

    BalasHapus
  6. produk ini emmang sdh terkenal ya

    BalasHapus
  7. Eh sama deh. Adek Fi juga waktu dibawah setahun punya alergi sama dengan Alfath. Tapi saya tetap kasih pelan2. Alhamdulillah skrg hilang. Cuma yaa kalau kebanyakan sih tetap keluar. Jadi kalau masih batas wajar, nggak kenapa2

    BalasHapus
  8. Dari kecil udah dibiasakan konsumsi makanan minuman rendah gula ampe gede jadi kebiasaan yang menyehatkan ya

    BalasHapus
  9. Bebelac dengan kmasan uht ini bikin praktis dn pastinya bikin kidos suka krn bisa minum dimana aja, aplg kandungan d dlm susuny lengkap ortu tmbh senang

    BalasHapus
  10. Ahahaha masih mahmud koookkk #dukungmahmud :D
    Bebelac GO! ini juga minuman UHT anak2ku lhoooo, tosss sama Alfath :D

    BalasHapus
  11. Wah asiknya.. tiap beli Bebelac GO! bisa dapat reward ya. Anak2ku suka beli juga nih.

    BalasHapus
  12. Asyik ya kalau cocok sama susu Bebelac Go, jadi ngga khawatir alergi susu

    BalasHapus
  13. Memang tak mudah deh untuk menemukan susu UHT yang terbaik. Nah teryata bebelac ini pas buat anak yang aktif ya

    BalasHapus
  14. Belum pernah beli Bebelac Go, insyaallah nanti cobain deh, sekalian ngumpulin poin hehe

    BalasHapus
  15. Susu anak dengan kadar gula yang rendah , jadi kita enggak khawatir ya tentang efek sampingnya

    BalasHapus
  16. Enak nih susunya, cocok buat anak aktif ya

    BalasHapus
  17. Alfath putih banget yaa, ganteng, pintar pula. Samaan nih moga pintar juga kayak Alfath, anakku juga minum UHT Bebelac GO!

    BalasHapus
  18. Gua rendah jadi gak terllau kuatir lagi soal karies gigi, itu sih momok anak-anak 3-6 tahun

    BalasHapus
  19. Kayaknya baru Bebelac GO! Yg kadar gulanya rendah ya

    BalasHapus
  20. Kayaknya baru Bebelac GO! Yg kadar gulanya rendah ya

    BalasHapus
  21. Anak-anak tuh suka banget susu ini, apalagi yg cokelatnya

    BalasHapus
  22. Di rumah jadi suka stok UHT ini, Adek Jo suka yg rasa cokelat. Enak katanya, haha. Bundanya gak khawatir krn kandungan gulanya rendah.

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe