Review Bambi Hair and Baby Bath & Bambi Lotion Anti Mosquito : Alfath Suka!

1/31/2018


Hai Moms, Assalamu'alaikuum..

Masih menghadapi cuaca dengan perubahan yang seringkali ekstrim dari panas ke dingin, dan sebaliknya, semoga kita semua selalu terjaga kondisinya ya. Amiiin.

Agak sedih sih karena di rumah mulai pada drop satu persatu, huhu. Dimulai Alfath yang tiba-tiba pilek dan lanjut batuk, eh Papa Mamanya juga mulai bersin-bersin.

Karena itu, saya perbanyak stok buah-buahan dan sayur di rumah, untuk bantu meningkatkan daya tahan tubuh sekeluarga. Dan cara lainnya supaya terhindar dari penyakit yang lebih gawat lagi, adalah dengan selalu menjaga kebersihan, terutama badan. Caranya, apalagi kalau bukan dengan mandi rutin minimal dua kali sehari, dan selalu biasakan cuci tangan sebelum makan, juga setelah beraktivitas apapun ya, karena kuman, virus dan bakteri ada di mana-mana. Ohya, waspada nyamuk juga nih yang mulai merajalela, jangan sampai kecolongan buah hati kita kegigit nyamuk nakal yang akibatnya gak bisa kita remehkan, gak hanya bentol tapi bisa terkena penyakit yang berbahaya.

Serem yaaaa.

Alfath mandi sama Papa, jangan lupa gosok gigiiii :))
Ngomong-ngomong soal mandi, Dari bayi, Alfath lebih sering mandi dengan Papanya dibandingkan dengan saya, dan Alfath punya beberapa barang kesukaannya sendiri lho seperti kimono handuk yang motifnya Doraemon yang sudah dia pakai dari usia menjelang satu tahun, udah lecek dan kekecilan tapi Alfath masih suka. Selain itu, Alfath juga sikat gigi dengan bentuk-bentuk lucu di bagian kepala sikatnya.

Mungkin barang-barang itu yang bikin mood mandinya semakin bagus ya, bawaannya dia happy kalau mandi, walaupun kadang-kadang suka cranky Moms kalau moodnya lagi naik turun, khas anak-anak banget. Makanya kita perlu trik tersendiri untuk balikin moodnya itu.

Nah, ini cara terbaru saya untuk bikin Alfath gak malas mandi, dengan  Hair and Body Bath dari Bambi yang wanginya Alfath suka. Yeayy! Kebetulan saya dan Alfath baru "kenalan" sama produknya Bambi, kami langsung jatuh cinta lho.

Wah segitu bagusnya kah produk Bambi ini bagi kami?.

Beberapa alasan mengapa kami suka Bambi Hair and Body Bath

Hal pertama yang bikin saya suka dengan Bambi Hair and Body Bath ini karena beberapa jam setelah penggunaan, tidak ada reaksi negatif di kulitnya Alfath seperti merah-merah mirip ruam. Itu artinya, tidak ada kandungan yang menyebabkan Alfath alergi. Cocok!.



Selain itu, Bambi Hair and Body Bath ini langsung disukai Alfath karena gak bikin pedih di mata dan aromanya yang memanjakan penciuman, wangiiiii. Tahan berjam-jam bahkan masih wangi sampai waktunya mandi sore lho, jadi bikin Alfath wangi full 24 jam. Makin betah cium-cium rambut Alfath.

Udah gitu, berasa balik lagi ke masa disaat Alfath masih bayi karena Bambi Hair and Body Bath ini praktis banget dengan 2in1-nya. Selain jadi Shampoo, sekaligus jadi sabunnya juga. Jadi gak kebanyakan botol di kamar mandi, cukup satu botol aja dengan dua fungsi. Gak ribet, dan pastinya lebih hemat dong.


Produk ini sangat disesuaikan dengan kulit bayi dengan kandungan Anti Irritant Complex seperti Pro Vitamin B5, Licorice, Chammomile Oil, pH yang sama (balance) dengan kulit bayi agar tetap lembab dan tidak kering, Hypoalergenic, dan diformulasikan khusus dengan Natural Fragrance. Hemmm, pantes aja wangi ya, udah gitu bikin kulit anak tetap aman pula karena bebas kandungan SLS dan sudah bersertifikat Halal dari MUI lhoo. Kusuka!

Naaah.. Abis mandi, udah wangi, siap aktivitas hingga saatnya Alfath bobo siang. Biasanya Alfath bangun jam 4 sore, langsung mandi dan makan. Yang gak boleh dilupain, Alfath harus dilindungi kulitnya supaya terhindar dari gigitan nyamuk, karena menjelang malam nyamuknya makin banyak. Untuk lotion anti nyamuk pun, saya mulai pakai yang dari BambiBaby.id nih, seperti apa ya?

Bambi Anti Mosquito andalan kami untuk melindungi buah hati dari gigitan nyamuk
Moms, waspada nyamuk yaaa, jangan sampe gigit-gigit buah hati kita tercinta, untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan yang disebabkan oleh nyamuk. Salah satu caranya adalah dengan selalu oles lotion anti nyamuk. Untuk Alfath yang masih balita, ada lotion anti nyamuk khusus, seperti yang dari Bambi ini.

Sebelum Bobo, oles-oles Bambi Lotion Anti Nyamuk dulu yaaa :)
Alfath kemarin sempet sakit, sakitnya flu biasa aja tapi kali ini ada yang beda. Kolokannya itu Moms, wuiiih Mama gak boleh kerja, Mama gak keliatan pas Alfath bangun tidur aja langsung kejer Alfathnya nyari Mama yang lagi mandi, Mama pulang kerja ditempelin gak boleh lepas padahal Mama masih bau keringat.

Papanya Alfath sampai nanya, "Kakak kok kolokannya jadi gini ya?", hihi gapapa ya Kak namanya anak kalau sakit atau merasa gak nyaman, pasti larinya ke Mama sih biasanya. Di satu sisi, mama happy karena dipelukin terus. Di sisi lain, jadi susah ngapa2in kak Mamanya, haha.

Olesin ke tangan dan juga kaki
Hari pertama sakit, Alfath sempet kurang lelap bobo malamnya. Tiba-tiba bangun kayak mimpi buruk, nangis kenceng bikin bingung, trus muntah. Masuk angin kayaknya. Mama Papa langsung beresin kasur, gosokin punggung Alfath, pokoknya bikin Alfath senyaman mungkin sampai dia lelap lagi. Alhamdulillah malam2 berikutnya aman.

Tapi, kekhawatiran Mama Papa belum berakhir, nyamuk kok banyak banget di rumah. Apalagi menjelang tidur malam, duhhh. Kulit Alfath yang dulu mulus (sekarang banyak bekas luka berkat jatuh dari sepeda, jatuh saat main bola, jatuh saat lari2an, dll. ANAK LAKI), jangan sampai ditambah bentol-bentol krn digigit nyamuk dooong.

Untungnya sekarang saya sedia produk perawatan terpercaya untuk bayi dari usia 0 tahun, yaitu lotion anti nyamuk untuk bayi dan balita, Bambi Anti Mosquito.

Makin pulas bobonya karena gak digangguin nyamuk berkat Bambi lotion anti nyamuk
Suka produk dari bambibaby.id ini karena efektif cegah gigitan nyamuk hingga lebih dari 6 jam. Kandungannya free bahan kimia sintesis, dan produknya disesuaikan dengan kulit bayi dan balita. Wanginya pun dijamin bikin nyamuk menyingkir.

Sebelum bobo, Alfath gosok lotionnya ke tangan dan kaki. Wanginya yang khas ternyata gak disukai oleh nyamuk, karena itu Alfath bobonya makin pules deh. Mama dan Papa jadi tenang lihatnya. Selain malam, gosok pagi-pagi dan sore setelah mandi juga harus soalnya sekarang nyamuknya ganas seharian, jadi perlu banget ada perlindungan untuk mencegah kulit putra putri kita dari gigitannya.


Bambi lotion anti nyamuk ini juga melindungi Alfath saat main di Taman, tahu sendiri kan kalau nyamuk di Taman biasanya juga gak sedikit, yang suka nempel kuat banget tuh di kulit padahal nyamuknya kecil-kecil banget. Tapi justru nyamuk seperti itu lebih berbahaya, makanya jangan sampai deh ya anak-anak kita main di tempat terbuka tanpa perlindungan. Selain bebas dari gigitan nyamuk, main-mainnya juga bisa makin seru bebas gangguan.

Moms, keceriaan dan kesehatan anak pastinya jadi concern utama kita sebagai Orangtua. Memilih produk yang tepat adalah salah satu cara untuk mendapatkannya. Jadi, memang sudah seharusnya ya kita lebih hati-hati jangan sampai salah pilih. Produk-produk dari Bambi ini saya rekomendasikan karena sudah anak saya gunakan dan so far gak ada dampak jelek pasca penggunaannya, kemungkinan kami akan terus menggunakan produk Bambi ini.


Nah, apakah Moms di rumah sudah sedia produk-produk dari Bambi? Sharing yuk cerita buah hatinya saat menggunakan produk Bambi. Ohya, selain bagus, harganya juga terjangkau dan mudah mendapatkannya baik di toko offline maupun online. Bisa juga intipin akun Instagramnya @bambibaby.id karena disana banyak info seputar Produk Bambi.

Sampai jumpa yaa di cerita Alfath berikutnyaaaaa.


You Might Also Like

12 komentar

  1. Aldebaran juga pake lotion anti nyamuknya, alhamdulillah cocok teh

    BalasHapus
  2. nyaman dan aman ya ini produk untuk anak-anak yang bobo pules banget itu hahaha

    BalasHapus
  3. Bambi rekomend banget ya buat anak², bisa nih buat ponakan sy jg yg masih balita

    BalasHapus
  4. Aku kenal produk Bambi pertama kali karena beli minyak telonnya. Ehhh jadi ketagihan sama varian yang lain juga. Apalagi Hair & Body Bath nya itu awet banget wanginya.

    BalasHapus
  5. Wah, dengan lotion ini, makin seger dong Alfath

    BalasHapus
  6. anak-anak memang lucu ya, dah kaya keponakan kecil , printilan mandinya harus sesuai dia mau klo ga ya ga mau

    BalasHapus
  7. Jadi pingin beliin buat keponakan...

    BalasHapus
  8. Produk2 Bamby Baby ini recommended buat bayi dan balita ya mbak. Suka sama krim antinyamuknya, gak galau lagi kalau anak main di kebon :D
    TFS

    BalasHapus
  9. Kakak Alfath cocok ya pakai Bambi? Aku juga mau coba ah buat anak-anak di rumah, terutama yang lotion anti nyamuknya.

    BalasHapus
  10. duhh anak kecil paling bahagia klo udah disuruh main air apalagi sambil mandi ditemenin bambi baby, wanginya awet dan lembut di kulit ... abis mandi tinggal oles tamvan lotion anti nyamuknya ya mak, biar bobok pules tanpa digigit nyamuk

    BalasHapus
  11. Aura juga cocok pakai anti nyamuk dari Bambi, gak bikin iritasi, dan wanginya gak nyengat... Main, bobo, jadi aman yeeeay

    BalasHapus
  12. Mau ih rekomendasiin buat saudara yg anaknya sering digigit nyamuk

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe