Hari Pertama Papa Alfath di Kantor Baru

4/20/2017

#CeritaHaniRandi for today.


Pagi ini berangkat kerja agak beda "feel"nya. Mas Suami berangkat duluan dan bikin mellow. Mellow karena ditinggalin? Nope! Tapi karena dia berangkat ke Kantor yang beda dari biasanya. Bukan Kantor "unyu" lagi. Hiks. *oke lemme kraiii*. Syediiiih.

Jadi, setelah hampir 10 tahun menjadi bagian keluarga besar Bank Unyu, Mas Suami akhirnya Move On!. Yess, of course I'm "hurray" for that, dia dapat offer yang lebih baik dan akhirnya dia terima. Kompak struggling berdua untuk "akselerasi" hidup. Bahu membahu, saling support, dan menghitung bulan entah tahun menuju hari dimana saya akan (dan harus) kembali kerumah demi Alfath (dan adeknya kelak), Amiiin Ya Rabb.

Seragam-seragam dan dasi unyu udah gak ada lagi di lemari, foto ini diambil beberapa minggu kebelakang dimana kami berdua meyakini, sooner or later, seragam2 ini akan kami lepas. Dilepas untuk diganti seragam baru dari Kantor baru, atau benar-benar dilepas demi jubah kebesaran, jubah pekerja mandiri yang saya impikan. Someday I will, Insya Allah.

Pagi banget Mas Suami minta dido'akan sebelum berangkat, sengaja dia bawa mobil karena harus ke daerah BSD untuk pengenalan dan ngambil ID, NIK, dll. Ya tentu dong saya do'akan dengan setulus mungkin, berharap pagi ini hingga nanti malam akan berjalan lancar segala sesuatunya, semua berjalan seperti yang kami harapkan. Tempat baru yang nyaman, yang ngemong, yang kekeluargaannya berasa, yang saling support tidak saling menjatuhkan. Semua yang terbaik deh ya.

Dari BSD katanya langsung ke Bogor, karena memang penempatannya untuk cabang Bogor, woww jauh pastinya ya, saya agak khawatir karena Suami saya Randi, lagi kurang enak badannya, sudah seminggu dan masih belum sempet ke dokter, hiks. Tapi terakhir Medcek sebagai salah satu persyaratan masuk kantor barunya, kondisinya sih baik. Kayaknya sih kecapean, sempet cuti seminggu juga awal bulan April kemarin dan kami sekeluarga liburan ke Garut.

Well, selamat ya Papa Alfath, my beloved Mercusuar, suamiku sayang atas kerjaan barunya. Semangat dan sehat terus, selalu dilancarkan semua kerjaannya, semakin diperluas jaringannya, dan gak nemu kendala apapun yang berarti. Amiiin.

Waktu nulis ini, jam 15.35 WIB saya masih di Kantor dan kedinginan karena suhu AC di Kantor tinggi banget, haha. I feel better, gak terlalu mellow banget. Barusan abis interview calon Karyawan baru juga dan dibikin ketawa ngakak sama Devan temen satu tim, so I'm owkay. Bank unyu akan selalu menjadi Bank kesayangan kami, karena disanalah saya dan suami ketemu untuk pertama kalinya hingga akhirnya nikah.

Banyak banget kenangan di Bank unyu yang ngasih arti khusus bagi kami berdua, keluarga dan sahabat sejati, pelajaran-pelajaran berharga, semua yang sampai kapanpun akan kami simpan di hati.

Terima kasih, Bank Muamalat Indonesia, telah memberikan kami rumah dan kesempatan untuk mengabdi, terutama Randi yang selama hampir sepuluh tahun ini sudah menganggap BMI sebagai rumah keduanya. 

Jazakillah Khairan Katsiiiran. We love you, Bank unyu-unyuuuu.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Diih, terharu bacanya aku. Kompak selalu yaa, sukses menggapai impian

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe