Foto Anak Itu Susah-Susah Gampang

3/31/2017

Tentang foto anak..

Foto anak itu susah-susah gampang, tergantung mood mereka. Alfath anak saya termasuk yang seperti itu (karena pasti ada bahkan banyak yang anaknya gampang banget di foto, kemungkinan besar karena anaknya emang suka difoto), Alfath sampai usia dua tahunan masih lumayan gampang tuh difoto, diarahin kayak gimana suka-suka Mamanya deh, haha. Happy! He's very cute!.

Tapi belakangan, di usianya yang masuk angka tiga, Alfath mulai berubah-rubah mood-nya-, kalau lagi bagus dan dia mau, gampang banget disuruh ini itu, gaya apa aja mau. Tapiiii, kalau dia badmood, apalagi marah bin kesel, wuaaaa jangan harap dia mau senyum, yang ada Mamanya dikasih bibir manyun. 

Etapi, lucu juga manyunnya Alfath, jepreeet aaah!!. LOL

Kadang Alfath mau difoto walau sedang BT, tapi wajahnya flat kayak gini :D #2Yo
Gara-gara tertarik dengan dunia foto, saya jadi pengen punya kamera sebagai pengganti kamera yang dulu sempet saya punya. Salah satu tujuannya adalah untuk abadiin moment-moment terbaik keluarga saya, mulai deh nih angannya kemana-mana, apalagi kamera baru itu baru aja saya punya, FINALLY!. 

Ajakin Alfath kemana ya yang bagus yang bisa buat foto-fotoin dia?. Tapi tempatnya harus ramah anak banget, harus bisa bikin Alfath enjoy dan happy selama disana, karena saya gak mau foto paksa-paksa. Pokoknya natural semaunya dia, makanya harus seneng anaknya. Jadi nanti saya candid sementara Papanya tetap memantau dan menjaga Alfath.

Hemmm, pengennya bertema alam terbuka. So far saya baru kepikiran Puncak Darajat yang ada di Garut, berhubung kami akan mudik ke Garut dan ngabisin waktu disana sekitar semingguan. Lumayan kaaan buat pergi ke tempat-tempat yang selama ini belum pernah didatangi Alfath dan Papanya. Walau kemungkinan kami gak bisa pergi ke banyak tempat karena tetep pengen luangin waktu untuk keluarga besar disana. Jadi, mudik dan cuti kali ini tujuannya banyak, tapi yang pasti sih karena saya KANGEN BERAT.

Oke, we'll see ya keseruan apa aja yang akan kami temukan selama di Garut. Semoga lancar dan keluarga besar saya di Garut sehat-sehat. Dan semogaaa saya bisa dapat foto-foto terbaiknya Alfath selama disana, Amiiiin.

Garuuuut, tunggu kamiiiiiiiiiii..


You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe