Makanan Cepat Saji : Mengapa Harus Fivafood?

5/10/2016

Sumber foto dasar : www.fivafood.com
Sebagai seorang Istri dan Ibu yang bekerja, yang mengedepankan kepraktisan dan kemudahan dalam hidup, saya harus tetap cermat dan pintar memilih dan mengolah makanan yang akan di konsumsi keluarga kecil saya. Biasanya, saya dan suami berbagi tugas. Udah gak aneh kalau Randi, suami saya, menyiapkan sarapan dan bekal siang kami. Pun untuk menyiapkan makanannya Alfath, anak kami. Gantian tergantung siapa yang sempet. LOL.

Terlepas dari tugas yang di pikul bersama, keputusan produk apa saja yang akan kami masukan ke perut, ada di tangan saya. Apalagi kalau makanan instan. Berhubung saya dan Alfath mempunyai alergi, saya merasa “wajib” memilih produk-produk pilihan. Sebisa mungkin, walaupun harus makanan olahan dan di bekukan, harus yang berkualitas baik. Syukurlah saya mengenal Fiva food.

Beberapa pekan lalu, saya berkesempatan untuk mengunjungi pabriknya langsung, tempat dimana semua produk Fiva di buat. Selain saya, beberapa teman Blogger (Sesama Blogger Reporter Indonesia/ BRid) lainnya juga mempunyai kesempatan emas tersebut. Karena dari sana, kami semakin yakin bahwa produk Fiva yang merupakan PMDN (Perusahaan Modal Dalam Negeri) yang bergerak di bidang produksi makanan olahan dan penyedia daging segar beku, dapat di jadikan pilihan terbaik. Kesan pertama yang saya rasakan sesampainya disana adalah, tempatnya bersih, sejuk, luas, enak banget deh pokoknya. Gak terkesan Pabrik yang kotor, banyak limbah dan sebagainya. Malahan seperti tempat bermain anak-anak karena banyak kolam renang dan permainan anak.

Suasana halaman depan Fiva Food (Doc. Pribadi)
Adalah Ibu Betsy Monoarfa yang merupakan Dirut dari Fiva, seorang Ibu yang mengerti akan gizi, memaparkan bahwa Beliau ingin menjadikan Fiva food sebagai perusahaan yang ikut serta berkontribusi meningkatkan gizi Bangsa, melalui pengolahan & distribusi makanan yang berkualitas berbasis protein (hewani dan nabati), bergizi tinggi, cepat saji, higienis, lezat, dengan harga terjangkau dan bersaing yang berlandaskan hukum Islam (Halal & Toyyibah) dan aturan standar pangan Indonesia yang berlaku. 

Turut hadir juga Mas Yossi, yang juga merupakan Putra dari Ibu Betsy, menceritakan asal mula berdirinya Fiva Food yang di mulai di sebuah ruangan kecil berukuran 1,5m x 7m pada tahun 1983 di jalan Jatibening I Bekasi. Usaha tersebut di rintis dengan hanya menyediakan daging segar beku yang ditakar untuk mengantisipasi kebutuhan konsumen.

Doc. Pribadi
Ternyata, Fiva food memanfaatkan besarnya atensi pasar yang menyukai daging segar, dan Fiva tertantang untuk mengedukasi Konsumennya tentang keunggulan daging segar yang di bekukan.

Seiring waktu berjalan, terjadi pula perubahan kebutuhan konsumen yang menuntut tersedianya produk yang mudah dan cepat penyajiannya. Disinilah, Fiva semakin berinovasi dengan mendesain beragam produk cepat saji berbasis hewani mulai dari sapi, ayam, dan ikan.

Bagaimana dengan rasanya?
Kami para Blogger mencicipi berbagai produk Fiva dan semuanya sepakat bahwa rasanya sangat bercita rasa tinggi. Untuk roladenya, sangat terasa sekali dagingnya, dan jadi lebih variatif karena ada kandungan sayurnya juga. Pantas saja kalau Fiva mempunyai tagline “Rajanya Rolade”. Rolade sapi atau ayam, sama enaknya, sama empuknya.

Selain Rolade, saya juga menyicipi sosis ayam, sosis sapi, drum stick, kornet, dan bakso. Semuanya enaaaak. Dan yang membuat saya takjub, ketika sesi memasak, saya merasakan sendiri tumis sosis cabai hijau yang di masak tanpa garam, tapi rasanya enak banget, pas.


Semua menikmati Fiva Food. (Doc. Pribadi)
Diantara para Blogger, ada satu orang yang memberikan testimoni bahwa dia tidak merasakan pusing setelah mengkonsumsi berbagai produk Fiva padahal dia (mungkin) sensitif dengan berbagai produk olahan lain yang di konsumsi secara berlebihan. Itu menunjukkan bahwa semua Produk Fiva memang aman di konsumsi oleh keluarga, karena kandungan MSG yang tidak berlebihan dan sudah sesuai pantauan para pakar dan tenaga ahli yang kompeten, yang langsung di datangkan dari luar negeri.

Saya yang juga pernah operasi sinus dan harus sangat menjaga pola makan dan harus menghindari MSG, tidak khawatir ketika harus mengantongi berbagai produk Fiva untuk di nikmati di rumah, bahkan anak saya juga suka. Pas sekali untuk menu makannya Alfath yang penyajiannya tidak perlu memakan waktu lama.

Berbagai Olahan Dari Fiva Food. (Doc. Pribadi)
Penasaran dengan produk Fiva ini?
Ada kabar baik, saat ini Fiva sudah memasarkan semua produknya meliputi area JaBoDeTaBek, Bandung, Jawa Timur, dan sebagian kecil Sumatera khususnya Palembang. Rekanan usahanya sendiri sudah cukup luas, terdiri dari modern market seperti AEON, TIP TOP, Carrefour, AlfaMidi Plus, LOKA, dll, yang menjual secara retail.

Kalau kita gak sempet belanja ke Supermarket, belanja online saja, cukup pesan di www.fivafood.com. Eh iya, masih ada promo “beli 3 gratis 1” lho di bulan Mei ini, borong aaah.

Dengan pengalaman yang lebih dari 20 tahun, para Klien dari perusahaan yang sudah mengantongi izin edar, sertifikat halal (BPOM & MUI) ini, baik catering, pedagang, maupun konsumen langsung mempercayakan Fiva Food untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Bisa Order Online juga. (PrintScreen dari www.fivafood.com)
Karena beberapa point di atas juga lah, produk-produk dari Fiva food menjadi produk asli Indonesia yang sepatutnya dibanggakan dan di pasarkan secara lebih luas lagi.

Teman-teman ingin ikut jualan produknya Fiva food?
Bisa!. Silahkan hubungi pihak terkait, gampaang, ada di web kok cara menghubunginya, lumayan kan bisa jadi ajang bisnis makanan juga.

Dan akhirnya, saya gak perlu repot-repot lagi nyari brand makanan cepat saji yang terjamin keamanannya untuk di konsumsi oleh saya dan keluarga, tinggal naikin mood untuk ciptakan kreasi-kreasi masakan saja, karena dari produk Fivafood ini, banyak menu yang dapat di hidangkan dengan bumbu yang sesuai selera lidah kita. Atau mau langsung di goreng atau di hangatkan di microwave juga bisa lho. So, masih mau nanya "mengapa harus Fivafood?".

Referensi : www.fivafood.com

You Might Also Like

10 komentar

  1. Ah, jadi pengin nyobain Viva Food, bisa jadi pilihan kala kepepet nih.
    Makasih sharingnya mba.

    BalasHapus
  2. Ah, jadi pengin nyobain Viva Food. Bisa jadi pilihan saat kepepet gak masak nih.
    Makasih sharingnya mba.

    BalasHapus
  3. Wah asyik ini, pasti bisa dikirim ke Yogyakarta kan ya.

    Thanks sharingya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Mak Injul :*

      Boleh coba di pesan online mak, mudah2an bisa ke Jogja ya, hihi.

      Hapus
  4. Aaaaakkk aku penasaran banget nih sama kornetnyaaa. Bentuknya beda, keliatannya very very yummy! Ntar mau cobain produk ini ah. Makasi reviewnya Maaaaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Maaaak.. monggo dicoba mak, enyaaak

      Hapus
  5. widih enak banget kayaknya,,,makasih banyak atas informasinya. Nanti ane share sama istri nih,

    BalasHapus
  6. wahh.. enak banget tuh kayaknya. makasih atas infonya,
    salam blogger..

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe