Kak.. ini pagi yang berat. Ma'afin Mama..

10/01/2015

kak.. pagi ini menjadi pagi terberat untuk kita. Langit cerah terasa muram semuram hati mama.

inilah hari yg ditunggu2 itu, hati ketika mama mulai masuk kerja. tapi hari ini menjadi hari yg mama takutkan, karena entah gimana caranya mama sanggup ninggalin kk.

tadi kk ikut bangun subuh, tapi ketika mama selesai mandi dan ingin berpakaian, kk mulai rewel. Sepertinya masih ngantuk..

Mama bawa kk ke kamar, nenenin kk, Mama pikir kk akan terlelap lg dengan cepat, tapi ternyata engga. Kk nenen sambil liatin mama lama bgt, sampai akhirnya mama lihat matanya kk semakin berat dan mulai terpejam. Tapi tangan kanan kk pegangin baju mama terus, erat, seolah pengen bilang "Mama jangan pergi ya, Mama ga boleh kerja, Mama sama kk aja dirumah, nemenin kk main dirumah, seperti biasa".

Ya Allah kak, sakit rasanya hati mama. Tercabik dan berkecamuk, Mama sedih tapi gak bisa nangis, kering air mata mama kak.. tapi bathin mama menjerit sayang. Ma'afin Mama, nak.

15 menit kemudian, kakak benar2 terlelap, banjir keringat. Mama usap2in keringat kk dan bangkit dr tempat tidur untuk kembali bersiap.

Cepat sehat lagi jagoan, lawan batuk nya. Nanti malam  mama pelukan  lg sampai
kk lelap di pelukan Mama.

Kak, kalau suatu saat mama harus kembali ngorbanin karir dan menghabiskan sisa waktu untuk kalian, jagoan2 mama, dengan senang hati mama bersedia.

Tapi izinkan mama jalani dan ambil kesempatan ini dulu ya kak, setidaknya setahun kedepan. Putra mama sayang, Alfath.. kemenangan mama papa. Seperti arti dari nama kk, Mama papa tau kk bisa, kk kuat, dan akan selalu memenangkan apapun kondisi yang kita jalani. Kakak jauuuh lebih kuat dari mama yg ringkih ini, tetaplah seperti itu, jagoan ku.

Ma'afin mama untuk kondisi yang akan sedikit berubah ini, untuk waktu yang tersisa, untuk siang2 tanpa nyanyian dan tarian bareng, Mama dan Alfath.

Tapi kak, diluar jam kerja, Mama akan luangkan dan serahkan segenap waktu untuk kakak, untuk papa, untuk kalian Meexusuar2 nya Mama.

Do'a kan mama ya anak sholeh, do'a kan kita segera dapat meraih setiap impian kita bersama. do'a kan mama atas dosa2 dan kesalahan mama ini. Ma'afin mama, kak.

Much Love (and heart tears),
Mama, who Love You with all my heart.

*ngetik di kereta, duduk di kursi prioritas, dengan hati tercabik dan tanpa sarapan*

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe