Kak.. Ma'af Mama harus kerja lagi.

9/30/2015

Assalamu'alaikum,  Kak..

Sore ini kk tertidur lagi di jam Magrib. Biasanya Oma akan melarang kk buat tidur jam segini, pamali katanya. Tapi kali ini, Oma membiarkan kk bobo, di pelukan Mama.

Kakak Alfath masih batuk2 tapi sudah tidak demam lagi, Alhamdulillah. Mama, Papa dan Oma bersyukur Onty dr. Nia gak ngasih obat apa2, katanya mungkin kakak cuma kecapean aja pasca perjalanan mudik Idul Adha kemarin. Insha Allah besok2 kk pasti sudah sembuh seperti sedia kala. Amin Ya Rabb.

Kaak.. mama minta ma'af ya sayang kalau2 keseharian kita akan sedikit berubah setelah hari ini. Hari ini.. adalah weekday terakhir Mama bisa nemenin kk main di siang hari, nonton Hi-5 dan nyanyi bareng, dan semua hal yang biasa kita lakukan berdua selama ini disaat Papa kerja dan Oma ada di Garut.

Jagoan ku..sejauh ini kita sudah bekerja sama dengan baik ngelewatin semua rintangan, dan tetaplah seperti ini sampai kapanpun.

Besok, insha Allah merupakan hari pertama mama kerja lagi setelah mama memutuskan resign menjelang pernikahan mama dan papa. Kantor baru, teman2 baru, dengan pekerjaan yang akan mengambil waktu mama dari kamu kak.

Sayang.. tolong jangan marah ya nak, maafin mama karena mama harus ninggalin kamu. Ini adalah keputusan terberat yang mama ambil, Nangisin kk berbulan-bulan, berantem2 sama papa, dan semua kejadian chaos lainnya kemarin2. Maafin Mama ya nak.

Kak.. selama mama kerja, kk harus jadi anak kuat ya kak, seperti biasa. Kk harus belajar tanpa mama, sebentar saja, sampai mama pulang lg kerumah dan melukin kk, erat.

Kak.. masa depan kamu adalah terpenting bagi mama papa, apa yang menjadi kebutuhan kamu dimasa depan, akan kami senantiasa perjuangkan. Mama tahu mungkin kk akan kecewa dan marah seandainya saat ini kk bisa ngutarain, tapi mama juga tahu.. kk akan mengerti.

Kak.. jangan lupain seberapa besar cinta dan kasih sayang mama, jangan lupain betapa mama akan mendo'akan kamu disetiap helaan nafas mama. Jangan lupain dimanapun mama berada, ada kk dihati mama. Kaak.. mama dan kk tidak akan terpisahkan, remember?

Kak.. do'ain mama sehat dan kuat ya.. do'ain mama bisa wujudin cita2 mama buat bantu papa untuk wujudin cita2 kita bersama.

Ma'afin Mama ya, kak..
Ma'afin Mama..
Ma'afin Mama..

Much Love.
Mama.

*ngetik ini dengan hati tercabik sambil sesekali ciuman kakak yg lagi pules :'(

You Might Also Like

2 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe