Milad (Ulang Tahun) Pertamanya Kakak Alfath

2/26/2015

1st Miladnya Alfath

Alfath, kemenangan Mama Papa :*
Assalamu'alaikum sayangkuuuuu..
lagi apa kak?
Tanggal 23 Februari kemarin kakak berulang tahun yang pertama lhoo.. selamat ya sayaaang.. yeayyy!! *make a wish*
Kak, Mama kok tiba2 pengen nangis ya nak, rasanya terharu melihat kk sekarang, udah sebesar ini, dan kamu baweeelnya minta ampun, haha..
Anak Mama ini pinter banget siiiiih..

Raanya seperti kemarin, mama dan papa ada diruang observasi RS. Bunda Margonda, ditemani Oma menunggu pembukaan demi pembukaan. Perjuangan yang sampai kapanpun tidak akan mama lupakan. Sangat berkesan, dan sesuatu yang tidak akan mama sesali, setiap rasa sakitnya adalah keajaiban. Dan kemudian lahirlah kamu nak, Alfath Raiha Fastabiq Khair.
Ini Alfath usia 5 menit
Alfath berarti kemenangan, diambil dari Al-Qur'an Surat Al Fath. Surat itu sangat disukai Rasulullah Saw., karena berisi kemenangan dari beberapa perang di masanya.
Raiha adalah gabungan nama Papa Mama (Randi itu Hani) *maksaaa*
Fastabiq Khair mama ambil dari Fastabiqul Khairat yang berarti "berlomba-lombalah dalam kebaikan".

See? nama yang menjadi do'a dari mama papa yang akan selalu mengiringi langkah kamu sampai kapanpun, kak. Jadilah kemenangannya mama papa yang akan selalu berlomba dalam kebaikan. Amin.

Saat mama mengetik ini, kamu lagi pulaaas bgt, ini milad pertama, milad yang kamu bahkan belum mengerti maksudnya apa. Mama dan papa tidak berniat membiasakan perayaan di setiap milad kamu, yang pasti kapanpun itu, bersyukurlah kak atas semua nikmat hidup.
Selamat usia 1 Tahun, bocilnya Mama Papa :*
Akan ada tasyakur sederhana minggu depan (1 Maret 2015), karena mama papa baru bisa melaksanakan Aqiqah kamu nak, hukshuks.. ma'af ya telat :'(
Tasyakur Aqiqah insha Allah akan dilaksanakan pagi hari, dan dilanjutkan tasyakur milad kakak Alfath di sore harinya, kita undang beberapa teman di komplek ini ya kak. Kakak seneeeng bgt kalo banyak orang, pasti teriak2 kegirangan deh, hehe.. bosan ya kak setiap hari dirumah terus dan sepi? hihi..
Undangannya Mama bikin sendiri nih Kak :v
Istimewanya lagiiiii.. minggu depan sekaligus tasyakur milad pernikahan mama papa yang kedua (2 maret) dan miladnya papa (3 maret), numpang ya kak di syukurannya kamu, biar hemat, haha..

Oma, nenek garut, nenek tebet, kakek garut, nenek garut, om hendi, dan om-om yang lain pun insha Allah hadir minggu depan, semoga acaranya lancar ya kak. (Amiiiiiin)

Kak, banyak do'a yang mama papa panjatkan khusus malam ini, tapi ngga mama tulis disini ya, cukup dipanjatkan saat mama papa sholat saja, yang pasti semua untuk kebaikan kita semua dan terutama kakak. *di aminin lagi ya kak*

Satu hal, tolong selalu ingat kalau mama papa cinta, sayang, dan akan melakukan apa saja demi kakak. Sampai kapanpun.






Much Love,
Mama Papa

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe