Harapan Di Ulang Tahun 2015

1/22/2015


Doc. Pribadi
 Wuaaah..!! ngga berasa banget ulang tahun tinggal beberapa bulan lagi, yang bikin pengen teriak “wuaaaah” kenceng banget karena tahun 2015 ini umur saya sudah tidak muda belia lagi alias dewasa, hukshuks.. *tetep nolak dibilang tua :p

Angka memang bukan masalah, tapi tetep aja ngingetin kalau waktu semakin menipis, detik terus berdetak dan kemudian kembali merunut kejadian-kejadian dibelakang entah itu yang membahagiakan atau yang menguras air mata karena kecewa. That’s life.. sangat-sangat lumrah kita ngalamin lika liku kehidupan yang seperti roller coaster. Namun semua patut disyukuri.


Sebenarnya, saya sendiri ngga terlalu banyak ngekhayal di setiap ulang tahun akan ada perayaan besar-besaran, selain memang tidak pernah membiasakan diri untuk itu, saat ini ada hal lain yang lebih menjadi prioritas. Setelah menikah dan mempunyai Putra yang sangat-sangat menggemaskan, saya berdua suami tentunya menjadikan Putra kami sebagai prioritas utama, apa-apa yang dipikirkan ya malaikat kecil lucu itu dulu.

Trus apa yang jadi Birthday Wishes saya Juli nanti? Banyak sih sebenernya, tapi saya kerucutkan jadi beberapa saja yang memang jadi “Top Wishes”. Diantaranya adalaaah..

  • Sesaat saya melahirkan Alfath (Putra saya), saya bertekad untuk jadi Mama yang baik untuk dia, mungkin ngga bisa jadi yang terbaik, tapi semua usaha yang saya lakukan, adalah yang terbaik yang saya mampu, dan tahun ini pun disaat Alfath usia setahun, harapan saya bisa jadi Mamanya yang semakin dan semakin baik lagi. Bisa memberikan Hak ASI untuk Alfath yang tinggal setahun lagi.
  • Harapan kedua adalah bisa menghadiahkan Papa Alfath (suami tercinta) gadget baru. Suami saya itu kerja sebagai Financing, kerjaannya berhubungan dengan orang banyak setiap harinya, dan dipastikan handphone miliknya ngga pernah berhenti berdering setiap saat bahkan ketika weekend. Sayangnya, saat ini HP nya sudah sangat tidak mumpuni untuk dipakai, semua sparepart copot satu persatu, tombol volume pun hilang, kalau saya lihat/pegang HP suami saya, rasanya ingin ngumpetin aja, tapi sayang saya belum punya HP baru buat jadi pengganti. Bisa aja suami saya beli gantinya, tapi setiap ditanya pasti jawabnya “utamakan keperluan anak dulu”. *ahhh, peluk suami
  • Harapan selanjutnya adalah bisa menyelesaikan Novel solo perdana saya. Menjadi Penulis adalah impian masa SMA saya yang mulai terwujud perlahan. Saat ini, berkat saya menjadi Blogger saya dipertemukan dengan Blogger-blogger senior yang hebat dan membantu saya bersama teman blogger lain dalam penulisan kelima Buku Antologi kami. Itu sangat saya syukuri.
  • Saya juga berharap tahun ini kami bisa mewujudkan hunian impian saya dan suami serta menyudahi status kami sebagai “kontraktor”, dan juga sebuah kendaraan mungil yang dapat memudahkan perjalanan mudik kami sekeluarga.
  • Ingin menghadap Ka’bah bersama-sama keluarga tercinta.
  • Last but not least, saya sangat-sangat berharap tahun ini saya bisa lebih sehat lagi, alergi akut saya membaik supaya bisa menjalankan kewajiban-kewajiban saya dengan baik, terutama sebagai seorang istri dan ibu. Karena kesehatan, adalah sebaik-baiknya rezeki.
Mungkin apa yang saya tulis di atas hanyalan “secuil” harapan diantara sekian banyak harapan saya. Semoga semuanya dapat terwujud perlahan tapi pasti, dan terutama semoga berkah di sisa usia saya. ((amiiin))

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe