KAKAK ALFATH JATUH DARI KASUR

9/04/2014

What a shocking day!! Kemaren kk jatuh dari tempat tidur (˘̩̩̩__˘̩̩̩ƪ)

Kejadiannya cepet banget, waktu kita lagi siap-siap mau ke RS Hermina (niatnya mau cek up alergi kk aja, sekalian anter mamma ke dokter gigi), kk udah rapi tapi masih boboan di tengah2 kasur (posisinya ditengah lho kak), mama meleng sebentar (pakein Oma kerudung), dan brakkk!! Kamu udah terjun bebas ke lantai dan nangis sesenggukan.
Ya ampun kak, mama kaget bukan main. Papa dan Oma juga gak kalah kaget. Kita coba tenangkan kamu yang akhirnya bisa reda nangisnya setelah mama nenenin kamu.

Dokter bilang, kamu gak apa2 kak  اَلْحَمْدُلِلّه
Keliatan dari kamu yang masih aktif. Tapi mamma diberikan beberapa catatan sebagai patokan selama mamma pantau kamu 2x24jam (pasca jatuh).
Catatan-catatannya adalah:
Muntah
Berprilaku Abnormal
Tidak ceria
Hilang kesadaran (pingsan)
*dan ada beberapa yang Mamma lupa (cari dulu catatannya ya nak, syukurlah dari kesemua tanda-tanda yang harus diwaspadai itu, tidak ada satupun yang kk alami, Alhamdulillah)


*Dua hari setelah kakak jatuh

Mama bawa kakak ketemu Aunty dokter lagi. Mama pernah bilang ngga sih kalo Aunty dokter namanya dr.Rianita, cantik, ramah, detail, dan tenang saat memeriksa dan menjelaskan ke pasien ttg kondisi sakitnya?

Kak, mama papa bawa kamu lagi ke RS karena dua malam kemarin tidurnya kk ngga berkualitas, setelah dikasih minum obat, kk muntah2 keluarin riaknya, alhasil kualitas tidurnya jd terganggu. Akhirnya kami memutuskan untuk supaya kk di uap aja seperti sebelumnya.

Dokter bilang, kk harus dikasih air putih anget setiap 15 menit sekali, ga banyak, cukup 3 sendok teh aja. Itu bisa membantu mendorong riaknya keluar lewat mulut (muntahan), dan lewat pupup juga.

Disitu mama baru sadar kalau mama salah karena ngga ngasih kamu air putih anget seperti yang disarankan dokter kemaren, mama pikir cukup ASI saja, ternyata itu beda dan mempunyai efek yang berbeda pula.

Seperti biasa, setiap diperiksa Aunty dokter, kamu tetap ceria dan bawel, hihihi..
kk gak jadi di uap karena kita kemalaman kak sementara fisioterapi sudah tutup. Tapi doktrer ngasih surat rujukan untuk fisioterapinya.

Mama papa berharap kita nggak harus bolak balik lagi ke RS ya kak, semoga kk semakin membaik tanpa haruss uap
آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن 

Daaaan.. memang kk ga jadi di uap, kk sembuh dengan sendirinya.. anak hebaaat..!! Alhamdulillah..

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe