OLEH2 SINGAPORE DARI PAPPA

8/25/2014



Kaaak.. Pappa pulaaaang.. Bawa uaaaang.. Eh Oleh-Oleeeeh..

Perjalanan singkat Pappa ke Singapore akhirnya selesai, pappa pun pulang sudah, ketemu kakak Alfath endut lagi deh, berantem-berantem seru lagi deh kalian.

Pappa kecapean kayaknya, sampe rumah langsung makan (padahal itu jam 12 malam), langsung bobo deh.
Besok paginya, mamma bongkar oleh-oleh Pappa, hahaha.. Hampir semuanyaaa buat kakaaak.. Mamma gak kebagian, (˘̩̩̩__˘̩̩̩ƪ)

Hihi, ngga deh.. Mamma kebagian juga, yeyeye..
Mostly, pappa bawain kita cokelat khas dari Spore, kesukaan mamma..
(Jadi ingat tahun lalu waktu ngidam kamu dan mamma sama sekali susah makan, mamma cuma bisa ngemil cokelat ini, yang saat itu oleh-oleh dari Mami Rini).
Sekarang mamma ngga sebebas dulu makan cokelat ini, why? Karena kamu alergi Dairy food, dan cokelat ini salah satunya. Harus sabaaar ga nyolek cokelatnya. *pukpuk mamma

Oleh-oleh lainnya apa?
Banyak, tapi yang paling mamma suka adalah baju Chinnese yang pappa beli buat kamu kak, ini baju untuk anak usia satu tahun, tapi karena badan kamu besar dan tinggi, lumayan muat dan bagus banget deh waktu dipakai, yang pasti kamu jadi makin terlihat kokoh kokoh, hahaha..

Mau lihat buktinya? Nih, cekidot hasil jeprat jepret mamma..
Tuh Kakak mirip Kokoh ya, haha..
*sebagian foto oleh2 pappa belum mamma upload nih kak

You Might Also Like

1 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe