Milad Terindah, dengan kado terindah dari Tuhan

7/02/2014

"Kaaak.. hari ini mamma ultah dooong, jangan nanya ultah yang keberapa ya nak, yang pasti angkanya banyak, haha..

Tapi pappa lupa kayaknya kak kalo hari ini mamma ultah, huks huks.. pappa bobo tuh ngga ngucapin apa-apa, nggak ada kue ataupun kado.. hiks.. pappaaaa.. awas yaaaaaa... 

Mamma ngga marah kok sama pappa, asalkan nanti pappa nurutin apa aja yang mamma minta, haha.. 

kamu mau tau siapa yang pertama kali ngucapin ke mamma.. KASKUS kak, KASKUS.. nih dia buktinya (sambil lihat gemes dan pengen nyubit pappa, masa iya pappa keduluan sama Kaskus) #nangiskejerdipojokan

Thank U Kaskus


 Selain Kaskus, banyak temab-teman di Facebook juga yang ngucapin. Ah terimikisiiih yaa temaans..

Essensi dari ultah mamma kali ini adalah, Rasa penuh syukur.
Mamma bersyukur di usia mamma sekarang, mamma mempunyai dua orang lelaki yang sangat baik hatinya, sholeh dan selalu memberikan mamma kebahagiaan setiap saat. Dua laki-laki itu adalah KALIAN. Pappa dan Kakak Alfath.
Kalian adalah kado terindah dari Allah Swt. Terimakasih yaaa..
Kalian adalah hadiah terindah yang tidak akan bisa digantikan oleh kado apapun. Karena kalian adalah kado istimewa hadiah dari Allah Swt.

Di moment Ramadhan ini, menjadi semakin special karena bisa menjalankan Ibadah shaum sama-sama kalian.
Bahagia selamanya ya kitaaa,, In sya Allah, Amiiiin
Banyak yang menjadi harapan mamma saat ini, namun biarkan itu menjadi rahasia mamma dan  Allah Swt. Semoga semua do'a-do'a akan terwujud di saat yang indah yang Allah tentukan, dan yang pasti mamma selalu berdo'a untuk kebaikan kita semua. Kabulkan Ya Rabb.. 

Last but not least.. Semoga tahun ini menjadi awal dimana setiap impian akan dapat kita jemput sama-sama. Amin.

Pegangan tangan yuuuuuk..






You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe