Garut, Tujuan Mudik dan Liburan Paling Asyik #2

7/26/2014

 Hoaaamm.. Kakak Ngantuk Truuuus... Garut Adem Yak!! huhu

Dimanapun jadi tempat bobo ternyaman, haha
"Kakaaak.. Gimana liburan di Garutnyaa.. Kerasan ngga nak? Udah seminggu lho kamu disini.. Dan hari ini in sya اَللّهُ Pappa nyusul kita kesini, asyiiiiiik.. Hati-hati ya Paaa..

Ma'afin Mamma ya sayang, istirahat malamnya masih harus Mamma gangguin, subuh ini Mamma batuk-batuk lagi (˘̩̩̩__˘̩̩̩ƪ)
Tapi kakak bobonya lelaaap bgt, seolah suara apapun gak akan ada yang bisa ambil kenikmatan bobo kamu saat itu kak.. Ya اَللّهُ sholehnya anak Mamma. #pelukKakakAlfath

Do'ain Mamma bisa lewatin semua ya kak, saat ini kekuatan Mamma bertambah karena punya kamu dan Pappa. Please stay..

Kak, apapun akan Mamma lakukan semampu Mamma, demi kakak dan Pappa. Mungkin Mamma bukan Mujahidah di Palestine, Mamma bukan Malaikat tanpa sayap, bukan artis terkenal yang banyak dipuja orang-orang, Mamma hanyalah seorang Mama yang ingin menjadi yang terbaik untuk anaknya, dan seorang Istri yang ingin jadi yang terbaik untuk suaminya. Dengan segala kekurangan dan kelemahan Mamma, kalian membuat Mamma percaya bahwa Mamma tidak selemah yang Mamma pikirkan.

kakak.. Pappa.. Please stay..

Eh ya Nak, kemarin malam pertama kalinya Mamma bawa kamu ke Pusat Kota Garut, kalau Pappa ada disini, mungkin kita akan dilarang pergi karena udara malam yang gak baik, tapi Mamma bismillah aja deh.. Lagipula Mamma yakin kamu kuat.
آميـــــــــــــــــــن

Kakak udah seneng ngoceh, berisiiiiiik banget, seru deh. Tapi kalau di ajak jalan-jalan kayak semalam malah jadi diem, haha.. Terpesona ya nak lihat banyak orang lalu lalang, hilir mudik, riweuh nyari baju lebaran, hihi..
Lihat banyak lampu warna-warni dan pernak pernik lebaran lainnya, indah yaaaa.. Iya nak, inilah persiapan Hari Raya, semua orang gembira, kakak juga harus bahagia yaaaa..

Mamma susah deh abadiin moment semalam, susah pegang handphone buat foto-fotoin anak Mamma ini, jadinya gak ada barang bukti deh, tapi beneran bukan hoax lho kejadian semalam, wkwkwk

Sayang, banyak tempat yang belum dan harus kamu (dan Pappa) datangi di Kota (Garut) ini, tapi nanti ya kalau kamu sudah agak besar, sekarang kita datangi tempat yang dekat-dekat dulu saja ya nak.

Saat Mamma mengetik tulisan ini, Pappa masih bersiap-siap disana, "hati-hati ya Paaa..semoga perjalanan mudiknya lancar dan dinaungi keselamatan
آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن "

Selain Pappa, Om Hendi juga akan mudik hari ini, semoga kedua orang yang kita kasihi itu diberikan kesehatan, kelancaran, dan keselamatan dalam setiap perjalanannya ya kak..
آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Waduh, anak Mamma mulai minta "emmamm" nih, itu tandanya kakak mulai haus pengen mimik, hehe..
Yuuk Nak yuuuk.. Mimik abis itu bobo lagi yaa, masih subuh banget ini, nanti Mamma bangunin buat mandi ya Nak..

See youuuuu.. ˆ⌣ˆ

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe