Kakak Perdana Wisata Mesjid Ke Kubah Mas

6/23/2014

 Kakak Alfath Di Kubah Mas Depok

"Kaaak.. mamma lupa deh ceritain waktu kita ajakin kamu ke Mesjid Kubah Mas beberapa minggu kemarin, tepatnya sehari sebelum kamu baby spa sama dedek Raffa..

ceritanya sih itu dalam rangka wisata mesjid menuhin keinginan Eyang yang ingin merasakan sholat dan mengaji disana, sekalian deh ajakin kamu aja walaupun mamma pappa tau kamu belum mengerti. Kata Eyang, di mesjid itu wanginya seperti mesjid di Madinah, semoga nanti kita bisa merasakan wanginya mesjid Madinah ya nak, Amiiiiiin..

Sayangnya kamu ngga bisa masuk ke dalam mesjid melewati pintu perempuan, sekalipun kamu masih bayi tapi tetap harus masuk via pintu laki-laki, sedangkan jarak dari pintu perempuan ke pintu laki-laki lumayan jauh, dan kasian juga pappa kalau harus sholat sambil gendong-gendong kamu, akhirnya mamma dan eyang gantian gendong kamu diluar/teras mesjid. Sabar ya sayaang, nanti kamu bisa kok masuk ke dalam sama pappa ya kalau sudah besaran dikit, hehe..

Kakak banyak foto-foto sama Eyang lhoo.. niiiiih.. Mammanya lagi enduuut, jadi foto-fotonya sedikit, mayuuu.. haha..

Kakak Alfath, Eyang & Mamma di Mesjid Kubah Mas

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe