Kakak Alfath Tengkurep

6/20/2014

Alfath belajar tengkurep

"23 Juni ini kakak Alfath genap usianya 4 bulan. Yeeeeay.. Selamat ya sayangkuuu. Kali ini tidak ada kue ataupun Bento, hehe.. Nanti ya nak, in sya اَللّهُ kamu usia 6mo kita lucu2an lagi.

Kak, kamu udah mulai belajar tengkurep lho beberapa minggu ini, awalnya memang msh berat, kamu susah bgt buat angkat kepala, cuma bisa miring-miringin badan aja, dan masih harus dibantu kalau mau lihat kamu tengkurep beneran, kalau kata eyang katanya kamu masih keberatan sama pantat, Нëнëнë‎​нëнë☺

Tapiiiii.. Beberapa hari ini, banyak kemajuan signifikan dari kamu nak, semakin pinter tengkurepnya, bahkan gak harus dibantu lho, kamu udah bisa tengkurep sendiri walaupun belum tahan lama. Asiiiiiik.. Selamat lagiiiii ya naaak.. °\(^▿^)/°

Tengkurep sendiri dan sama Pappa
Ketika mamma ngetik tulisan ini, kamu sedang mengalami Growth Spurt (yang kedua kalinya semenjak lahir) hari keempat, dimana kamu susah disimpen, maunya digendong dan nenen tiada henti, seolah gak kenyang-kenyang. Mamma sampai kewalahan.. Hahaha.. Tapi gak papa, ini artinya kamu sedang mengalami "pertumbuhan cepat". Berarti kamu akan bertambah besar dan tinggi dalam waktu relatif cepat. Harusnya sih besok (hari kelima) growth spurt nya udahan ya (menurut yang mamma baca), but let's see.. Karena setiap baby berbeda-beda.
Akhirnya Mamma bisa nulis sambil boboin kakak dipangkuan karena kakak gak mau diboboin dikasur (Growth Spurt)
Ketika kamu Growth Spurt, mamma hampiiir nggak bisa ngapa-ngapain selain gendong dan mimik-in kamu, bahkan untuk pumping ASIP pun gak bisa karena ASInya sudah kamu habiskan langsung nak, haha..
Tapi untunglah ada Pappa yang selalu kasih mamma pijatan lembut untuk mengurangi rasa pegal, senangnyaaaa...

Sayangkuuuu.. semangat ya belajar tengkurepnyaaa.. belajar ngomong dan semuanyaaaa... kami akan senantiasa ada disisi kamu, so.. don't be afraid, kita akan "genggam" dunia bersama-sama ya Nak.. GANBATTE!!"

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaaah...jadi inget beberapa tahun yang lalu...si Faiz belajar tengkurap..hihiii, seneng yaaa

    BalasHapus
  2. Horeee selamat tengkureppp.\m/

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe