Alfath 3 Mo, Ada Kueeee.. :)

6/02/2014

Kakak usia menuju 4 bulan

Dear Son, di usia tepat 3 bulan kemarin, pappa beliin kamu fruit cheese cake yang enak banget. Hehe.. Kamu memang belum bisa icip-icip kue nya, tapi tidak masalah, mamma pappa bisa wakilin buat kamu nak, haha..
Alfath's 3mo

Mamma juga bikinin kamu bento nasi kuning untuk pertama kalinya, masih bentuk sederhana, bentuk kelinci lucu yang mamma namai "bunny kiddy". Kata Tante Leni (temen mama) nama bunny kiddy udah official lho di Depok, wowww.. Ternyata nama inspirasi mamma dari kamu sudah ada tanpa mamma tahu sebelumnya. Lagi googling nih penasaran yang mana bento bunny kiddy di Depok?

Nak, selamat usia 3 bulan ya.. Kamu sudah semakin besar (baca: berat), dan semakin cerdas. Banyak perkembangan kamu yang semakin membuat mamma pappa bangga dan gemeees pengen selalu peluk dan cium-cium kamu.

Semoga selalu sehat dan berada dalam lindunganNya.
آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Saat mamma ngetik postingan ini, kamu sedang terlelap pulas di iringi suara rintik hujan diluar sana.
Mamma ngetik di smartphone karena modem di lappy sedang abis quotanya (Paaa.. Isiin dong Paaaa.. (˘̩̩̩__˘̩̩̩ƪ) )

Jangan ketahuan Oma nih kalo kita tiup lilin, haha.. *Oma Larang banget #Ooops
Sayangku Alfath, kakak bayiku.. Kamu adalah semua yang kami inginkan, kelebihanmu melebihi ekspektasi kami, kalau banyak orang yang muji-muji kamu, mamma pappa lebih bersyukur karena dikarunia anak sehebat kamu. Memiliki kamu semoga tidak menjadikan kami sombong dan takabur, tapi penuh syukur dan lebih dapat belajar untuk dapat menjaga amanahNya dengan baik. Karena kamu, adalah titipan paling berharga bagi kami.

Saat mamma mengetik ini, kamu sesekali terbangun karena mimpi buruk, nangis deh..
*tuh kan beneran nangis, mamma gendong kamu dulu yaaa.. nanti cerita-cerita lagi ya nak :D

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe