Nak, hari ini indah di suasana Gong xi.. Gong xi

2/16/2014

"Putraku sayang, malam ini pappa tidur kecapean, bukan capek karena tadi siang pappa kerja, tapi karena hari ini kita seru-seruan berempat sama para nenek Garut di Mall (Margocity).

Nak, ini weekend menyenangkan bukan? Kami tidak sedang mengenalkan dunia yang penuh hura-hura disini, ini adalah kebersamaan yang penuh arti bagi kita, karena tidak setiap saat kita bisa ngumpul sama nenek Garut, berhubung kita tidak tinggal di Garut.

Kalau kamu ingat, tadi siang kita cari-cari kemeja kerja pappa di toko-toko yang ada di Mall itu tapi sayangnya tidak ketemu yang pappa perlukan, akhirnya niat untuk beli kemeja kerja pappa diurungkan, katanya pappa mau pakai kemeja ungu lama yang disimpan di Tebet (rumah eyang Tebet) saja.

Setelah itu kita makan berempat, mamma makan lahap hap hap.. Itu sepertinya karena kamu juga ikut lapar ya nak di dalam perut? Xixixixi..

Dengan perut kenyang kita berburu Al-qur'an baru untuk para nenek Garut. Dan diakhiri dengan menikmati pertunjukan barongsai di Mall itu, suasananya meriah dengan penonton yang ramai dan ornamen-ornamen indah penuh warna warni cerah terutama warna merah (warna kesukaan pappa). Ah sayang, seandainya kamu sudah bisa melihat semua keindahan disana. Tapi nanti kamu punya banyak kesempatan untuk menikmati keindahan-keindahan di dunia ini. Sebentar lagi ya nak, in sya اَللّهُ ..

Mamma mulai merasa lelah dan kaki mamma pegal karena terlalu lama berdiri, tapi rasa senang mengalihkan itu semua. Mamma berharap kamu juga senang di dalam.

Setelah pertunjukan selesai, kita memutuskan untuk pulang, tapi nggak lengkap kalau ngga beli cemilan dulu buat mamma makan dirumah, heiii.. Mamma selalu kelaparan di detik-detik terakhir penantian kelahiran kamu ini nak, hahaha.. Tapi gak apa deh, selama kamu sehat, selama itu mamma bahagia.

Sampai rumah, mamma mengalami kontraksi palsu, kamu sepertinya mulai mendorong kepala masuk ke panggul mamma, ah sayang..semakin dekat saja waktunya. Kita akan benar-benar bertemu.

Sakit sekali rasanya, mamma mengaduh dan pappa seperti biasa membantu dan menenangkan.
Nak, sakit ini adalah jalan menuju kebahagiaan baru bagi kami, kebahagiaan menggendongmu beberapa minggu kedepan.

Malam ini, akan kita lewati dengan hati yang penuh syukur dan rasa bahagia. Kamu yang sehat ya nak, tetap dengan kekuatan yang selama ini kamu transferkan untuk kami. Kamu..akan menjadi kemenangan kami, kemenangan semua orang yang menyayangimu"
آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Much love,
Mamma

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe