USG 4D

1/07/2014

Haiiiii World..!!! This is Me.. Baby Al..

Mungkin itu pertanyaan yang kamu tanyakan ya nak, mirip siapakah kamu? xixixixi
Mamma Pappa juga belum bisa memastikan akan seperti siapakah kamu nantinya, apakah kamu akan mirip pappa kamu, atau mamma? atau mungkin malah mirip nenek/aki/om/tante, yang pasti kamu ngga akan mirip Om/tante tetangga sebelah, hehehe.. Sorry kid, mamma was joking!!

Sayangku, mirip siapapun kamu nantinya, yang pasti mamma sangat bersyukur saat ini kamu dalam keadaan yang sehat sempurna. USG 4 Dimensi di atas diambil pada saat kamu berusia sekitar 7 bulan diperut mamma. Kamu menggemaskan, mamma jatuh cinta dengan hidung kamu dan semua yang kamu punya, nak.

Saat ini, mamma akan membiasakan untuk memanggil kamu "Al", nama lengkap kamu nanti akan kami sebutkan in sya Allah ketika kamu lahir ke dunia ya sayang, bersabarlah. Nama itu adalah do'a dan harapan baik kami untuk kamu kedepannya. Semoga kebaikan senantiasa selalu ada beserta kamu nantinya. Amiin

Kalau selama ini, mamma dan pappa selalu manggil kamu "kakak bayi", kelak kata bayi nya akan dihilangkan, tentu saja karena kamu tidak akan selamanya menjadi bayi kan, hehe.. kelak kamu akan tumbuh dewasa dan menjadi "Seseorang".

Sayangku, rintangan demi rintangan yang mamma hadapi belakangan ini dan sempat membuat mamma down, saat ini semua kembali membaik. Mamma tidak akan membiarkan hal buruk terjadi sama kamu, pappa kamu selalu membantu mamma untuk mewujudkan itu. We love u so madly, kid!!!

Nih, mamma punya oleh-oleh hasil USG 4D Lengkapnya, pun ketika kaki kamu diangkat-angkat sampai nyentuh kening kamu sendiri.. ck ck ck.. kamu ya nak, di dalam perut aja udah "akrobat", apalagi nanti ya :D

Ceck those out..!!

Ini salah satu hal yang memastikan jenis kelamin kamu, jagoanku.. Ada "monas"nya tuh :D

Semua organ-organ kamu mulai berkembang sempurna, nak.. kamu hebat

Ini kamu, kemenangan untuk kami mamma & pappa (kok manyun sih, nak?)

Kelak, bayi mungil ini akan tumbuh besar menjadi "perisai" pelindung mamma. Kamu dan Pappa.

You Might Also Like

10 komentar

  1. widiiih ada monasnyaaa :)))
    mudah2an jadi anak yang shaleh amin.. :D

    BalasHapus
  2. Rasanya campur aduk yah Mbak, dulu waktu USG 4 dimensi anak pertama saya juga gitu, heboh nanyain mirip siapa. Sekarang sy gi hamil anak kedua, baru 17 minggu, nggak sabar juga nunggu waktunya buat USG 4 dimensi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget mbak.. pengalaman menakjubkan (mungkin karena ini pertama, jadi excited bgt ya) :D

      Selamat yaaa utk kehamilan anak keduanya, sehat2 terus ibu dan baby nya, beberapa bulan lagi ceki2 pake 4D ya.. *yeayyy*

      Hapus
  3. Semoga nanti Mamah dan dede bayinya selalu sehat.. amiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiiiiin.. makasi maaak.. *peluuk*

      Hapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe