Anakku sayang, kamu semangatnya Papa (juga Mama)

11/13/2013

Dear Anakku sayang, lagi apa kamu nak? Hari ini sepertinya kamu lagi seneng banget, semakin aktif dengan gerakan-gerakan baru. Setiap kali Mama mengaduh karena kaget, Papa selalu ketawa dan ngelus-ngelus kamu diperut Mama.

Semoga ketika Mama menulis ini, dan ketika kamu membaca sendiri tulisan ini (kelak), kamu dalam keadaan sehat sempurna. Amin.

Kamu tahu nak, semenjak kamu hadir dan tumbuh di rahim Mama, Papa semakin berubah. Berubah bukan menjadi Power Ranger, melainkan menjadi lebih hebat dari itu, Papa semakin menjaga dan memberikan apapun yang kita butuhkan, baik materi dan non materi. Papa sangat mencintai kita nak, karena itu kitapun harus selalu mencintai Papa dan membuat Papa bahagia.

Papa semakin semangat bekerja, tidak hanya di hari kerja, kadang di akhir pekan pun Papa tetap bekerja. Alhamdulillah Papa sekarang bekerjasama dengan beberapa rekanan developer, dan akhir-akhir ini semua berjalan cukup baik, ada beberapa yang sepertinya tertarik dengan rumah-rumah yang Papa tawarkan, Papa sangat berharap semua bisa berjalan sesuai harapannya, “in sya Allah akan Pa”.

Setiap hari Papa selalu meminta Mama mendo’akannya. Papa bilang “papa belum tenang sebelum semuanya goal  dan hasilnya sudah berada ditangan”, xixixi dasar papa, kok seperti nggak yakin gitu ya?. Tentu saja tanpa Papa minta pun, Mama selalu mendo’akan untuk semua yang terbaik, terutama semoga Papa senantiasa sehat, tidak kurang suatu apapun, supaya dapat bekerja dengan maksimal seperti biasanya, dan yang pasti akan semakin sayang dengan keluarganya. Amin.

Kadang mama tertawa dalam hati melihat papa yang menjadi ambisius seperti sekarang, sekali lagi, semua demi kamu nak.

Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi, kita sudah bisa pindah kerumah kita sendiri ya nak, tempat yang sama nyamannya dengan rumah yang kita tempati sekarang, bahkan bisa lebih nyaman lagi. Amin.

Ohya, kamu sudah 6 bulan ya sekarang, ayo nak selalu semangat untuk tumbuh, tidak lama lagi kamu akan melihat dunia dan seisinya. Kamu akan tahu betapa hebatnya papa kamu. Betapa papa sangat menantikan dan mencintai kamu sepenuh hatinya, sebagaimana mama.

Hal yang harus kamu tahu juga, bahwa do’a mama dan do’a kamu (Sebagai buah hatinya Papa), akan sangat didengarkan Allah Swt, karena itu kita jangan letih untuk mendo’akan Papa, sampai Allah Swt mengabulkannya in sya Allah.

Ngomong-ngomong, Mama semakin sering pipis nih, kata tante Onet sahabat Mama, kamu sekarang sedang mencari-cari “jalan” untuk kamu keluar nantinya, haha.. benarkah? Kamu pinter, pasti nemu “jalan”nya.
Do’a mama dan papa yang tidak akan pernah putus untuk kamu, semoga kamu selalu baik-baik saja,  menjadi pribadi yang sangat sholeh dan cerdas, sekarang, nanti (ketika kamu lahir), dan seterusnya.
Hayo bilang apa nak kalau mama do’a? Amiiiiiiiiiiiiin… J

Bobo siang ya nak, pasti kamu capek dari tadi gerak-gerak terus. Nanti Mama ceritakan lagi tentang keluarga kita. Atau apapun itu yang pastinya menarik untuk kamu tahu nanti disaat kamu sudah besar.

Dan karena cerita-cerita ini hanya bisa kamu ketahui dengan cara di baca, berarti kelak kamu harus semangat belajar membaca. Semakin rajin belajarnya, semakin banyak juga cerita berharga yang dapat kamu baca. J

MuchLove

Mama.

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe