Hari Penuh Do'a

11/01/2013


Dear Anakku, cintaku, kasihku, segalaku. Kamu sedang apa nak di dalam perut Mama? Kalo mama boleh tebak sih kamu lagi bobo nih kayaknya.. dan sebentar lagi akan bangun dan mulai membuat perut mama bergelombang seperti ombak di lautan karena gerakan kamu yang semakin lincah setiap harinya. Benar kan? Benar kaaan? Xixixixi..

Sayang, kurang lebih lima hari sudah setelah cek up kamu yang terakhir, pada saat itu seperti yang mama ceritakan sebelumnya, Alhamdulillah kamu baik-baik saja dan tidak kurang suatu apapun (semoga seperti itu seterusnya sampai kamu lahir dan tumbuh dewasa nak). Tapi ada sedikiiiiit masalah dengan infeksi keputihan mama yang harus diobati supaya tidak memberikan efek jelek ke kamu sayang. Tentu saja mama dan papa ingin semua yang terbaik untuk kamu, karena itu walaupun mama agak takut-takut ketika diobatin dirumah (dibantu papa kamu yang setiap malam berubah menjadi Dokter Oz buat mama, haha), mama tetap mau diobatin. Apa aja buat kamu, nak.

Nanti malam, kalau tidak ada halangan urgent, kita akan kembali menemui Aunty dokter kamu, dokter taufan yang selama ini dengan sangat baik merawat kamu di dalam perut mama nak (kelak kamu harus berterimakasih atas kebaikannya). Tidak akan terlalu lama, Aunty dokter hanya akan melihat perkembangan dari infeksi tersebut setelah lima hari diobatin, semoga sudah benar-benar membaik, karena mama merasa sangat membaik lima hari ini. Alhamdulillah.

Apapun yang terjadi, kamu jangan pernah gentar ya sayang, seperti yang selalu papa bilang, kamu adalah kesayangan papa (Dan mama tentunya), kamu tumbuh ditengah-tengah kasih sayang banyak orang, dan itu harus tetap membuat kamu kuat. Dan bagi mama, kamu adalah “juara”, sampai kapanpun.
Babyku sayang, hari ini adalah hari Jum’at, hari yang penuh barokah dalam Agama kita, in sya Allah. Sempatkanlah kamu berdo’a di dalam perut mama, do’a yang ringan-ringan saja (Seperti “semoga nanti malam papa pulang bawa martabak, atau jus strauberry, wkwkwk). Berdo’a untuk setiap kebaikan ya nak tentunya, dan semoga hasil cek up nanti malam pun baik-baik semua. Jangan lupa, sampaikan do'a untuk kesehatan Kakak Kanaya & Kakak Kevin (Putra-putrinya Ateu Fuji sahabat mama) supaya senantiasa sehat, dilindungi dan dikuatkan dari setiap sakit, semakin cantik dan ganteng. Amiiiiin.

Berbahagialah selalu, karena kami pun sangat bahagia dengan adanya kamu di perut mama, apalagi nanti ketika kamu benar-benar telah ada dipelukan kami. Empat bulan lagi kira-kira, saat itu akan tiba. Amiiiin..

Untuk semua do’a yang baik, jangan lupa di “amin”in nak, semoga Allah Swt mendengar dan mengabulkan. Amiiiiiin (lagi).

Baiklah, mama sepertinya harus meneruskan membaca buku yang super tebal itu, tinggal sedikit lagi. Sementara kamu bobo, kamu dengerin mama baca buku itu juga ya dalam mimpi kamuJ
See u next baby..

NOTED: Mama punya PR upload foto dan video hasil USG kamu, nanti ya nak.. :p

Much Love,

Mama

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe