Ceki-ceki kamu ke Aunty Dokter #5m4d

10/28/2013

Sore yang mendung, suara geledek bersahut-sahutan, wiiih..hujan nih sepertinya sebentar lagi.
Anakku sayang, saat mama menulis cerita ini, Papamu masih di studio musik.
Studio musik? Ngapain? Hehe..Mama ceritain ya, Papa kamu itu selain karyawan Bank, musisi juga. Haha.. musisi amatiran nak, tapi di mata mama, papa sangat mahir memainkan Bass. #Uhuks

Sedikit cerita, kalau dikantor Papa (yang juga kantor mama dulunya) ada Home Band dimana Papa kamu yang jadi Bassist nya. Dulu Mama sama sekali nggak nyangka lho kalo papa bisa main alat musik, abisnya papa kamu tipe-tipe anak rumahan yang tidak mengenal “dunia luar”, xixixi.. ternyata mama salah. Papa main musiknya bagus lho, kelak kamu mama ijinin buat belajar alat musik juga ya, asal jangan lupa untuk tetap belajar supaya pintar seperti papa.

Anakku sayang, tadi pagi kita berempat pergi ke Rumah Sakit untuk lihat kondisi kamu dan juga mama. Berempat sama papa dan eyang Garut (uwa nya mama).
Seneng deh lihat perkembangan kamu yang semakin membersar dan sehat, bahkan aunty dokter bilang kalau kamu termasuk baby yang tergolong besar, di usia kandungan 5 bulan 4 hari berat kamu sudah hampir 600 gram (normalnya 400-500 gram). Wadduh.. sepertinya mama kebanyakan makan (terutama yang manis-manis), selain itu aunty dokter bilang kamu efisien banget (semua sari makanan kamu ambil semua, dan mama dibiarkan tetap kurus seperti sebelum hamil, yang berbeda hanya ukuran perut dan dada yang semakin membesar. Hehehe..) sudah gembil ya nak kamu di dalam perut?

Sedikit kabar jelek hari ini, mama mengalami infeksi keputihan yang kalau dibiarkan bisa memberikan dampak yang fatal dan kamu bisa lahir premature (amit-amit Ya Rabb). Mama dan papa sempat khawatir sekali, tapi aunty dokter menenangkan kami karena mama langsung diobatin saat itu juga. Dan selama seminggu ini mama punya beberapa “PR” yang harus dilakukan supaya infeksi tersebut benar-benar hilang nantinya. Kamu juga yang tenang ya nak, tetap sehat dan betah di dalam perut mama sampai tiba saatnya kamu lahir kedunia.

Papa agak marah setiap kali mama “bandel”, mama nggak boleh minum dan makan yang dingin-dingin, harus selalu yang bersuhu normal, atau hangat. Supaya alergi dan sinusitisnya tidak kambuh, dan mengganggu pertumbuhan kamu di rahim mama. Ma’af ya sayang, semoga kamu tidak marah L
Hasil USG pun menunjukan posisi kamu yang sedang bersujud, subhanallah.. karena tadi sekitar jam 1o-11, aunty dokter bilang kamu lagi sholat dhuha nak, hehe.. Semoga nanti kamu tumbuh tetap sholeh ya nak, Amiiin Ya Rabb. Kamu tidak seperti biasanya yang aktif ketika di “intip” melalui USG, tadi kamu tampak pemalu.

Anakku, ketika aunty dokter bertanya sudahkah mama papa menyiapkan nama untuk kamu? Mama jawab dengan pasti “sudah”. Kalau jenis kelamin kamu memang seperti yang aunty dokter bilang, sudah pasti kamu akan kami beri nama yang sudah disiapkan sejak lama. Kalaupun jenis kelaminnya tidak seperti yang diperkirakan saat ini, kamipun akan menyiapkan nama indah untuk kamu (Semua sesuai doa dan harapan kami sebagai orangtua).

Nak, sehat-sehat terus ya, mama intip kamu lagi jum’at depan. Semoga semua kekhawatiran mama papa yang tadi sudah hilang pada saat itu. Amiiiiiiin…


Sudah mulai gerimis, dan papa entah masih dimana? Kita tunggu sama-sama yuk nak.. :*

You Might Also Like

0 komentar

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe