Aku Ngga Jahatin Mama Kok, Papa

7/06/2013

"Kakak.. Mama-nya dijagain ya, jangan dibikin sakit.."

Kata-kata itu yang selalu dilontarkan Papanya "kakak bayi" setiap kali saya merasakan sakit, atau keluhan-keluhan lain di kehamilan saya yang masih di tri semester pertama ini.

Dalam hati saya tersenyum mendengar ucapan suami saya, dan kadang sedih memikirkan apa yang dikatakan "kakak bayi" di dalam perut seandainya dia sudah bisa mendengar.

Mungkin "kakak bayi" akan mengatakan, "aku ngga ngapa-ngapain Mama kok Papa, aku cuma ingin tumbuh, tapi Mama suka sakit atau lemes disaat aku tumbuh, aku ngga ngerti kenapa Mama kayak gitu, tapi bukan aku yang jahatin Mama.. Aku ngga jahatin Mama Kok, Papa. Aku sayang Mama" :(

Ahhh... anakku sayang, bukan seperti itu maksud Papamu Nak. Papa hanya kasian melihat Mama yang kadang kesakitan, tiba-tiba kehilangan tenaga, dan terkadang merasakan mual. Tapi Mama tahu itu bukan karena salah kamu. Mama tahu kamu di dalam sedang tumbuh, mungkin sedikit membuat Mama "geli" saja, tidak sakit kok. Nanti Mama akan menjelaskan ke Papa yak... Dan Papa juga tahu, kamu sayang Mama, sayang Papa juga.. karena itu kamu terus tumbuh di dalam perut mama, supaya kamu bisa cepat-cepat bertemu dengan kami kan nak? Mama ngga sakit, kamu jangan khawatir, di dalam perut Mama, tumbuhlah dengan baik, ya nak? Hari ini mama memang susah sekali makan, tapi itu bukan salah kamu, karena mama tidak bisa memaksakan diri untuk makan, padahal itu untuk membantu kamu supaya bisa tumbuh dengan optimal. Itu salah mama. Kamu anak yang manis, kelak kamu akan menjadi teman terbaik Mama disaat Papa kerja dan kapanpun itu, kita akan bekerja sama dengan baik. Kita akan belajar apa saja untuk bekal kamu mencapai impian kamu nantinya. Kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Karena itu.. tetaplah tumbuh, nak.. mama akan melakukan yang lebih baik lagi untuk kita.

Mama Papa Loves You "kakak bayi"

You Might Also Like

1 komentar

  1. anak2 sekarang cepet tumbuh besar dan kritis ya,mbak :) salam kenal juga ^_^

    BalasHapus

Selamat datang di Rumah Hani dan Randi, ada Alfath juga lho sekarang. Silahkan menikmati rumah kami, dan jangan lupa meninggalkan jejak yaa.. Terimakasih :))

Followers

Follow Me

Like us on Facebook

Subscribe